Ciwangi Berlian Motors Group Adakan Apresiasi dan Layani Pelanggan untuk Maju

Julia selaku Business Manager Ciwangi Berlian Motors Ciputat mengatakan pihaknya menyiapkan program penjualan guna pencapaian maksimal. “Kami berupaya supaya pembeli mengerti kelebihan produk yang efisien, mengerti kebutuhan pengusaha dan cara perawatan yang mudah, ” ujarnya santai.

Ciwangi Berlian Motors Group Adakan Apresiasi dan Layani Pelanggan untuk Maju

MobilKomersial.com – Di tengah meningkatnya pasar otomotif seiring distribusi ekonomi memberikan dampak pada suply kendaraan niaga. Sebagai pemegang merk Mitsubishi, MMKSI menggandeng dealernya Ciwangi Berlian Motors untuk memberikan apresiasi kepada pengusaha yang aktif, loyal dan makin maju.

 

Acara yang dikemas dalam LCV Party tersebut berlangsung meriah dan diisi dengan agenda acara dan hiburan menarik. Mengangkat tema “Wirausaha Mitsubishi” Ciwangi Berlian Motors Grup berupaya menjaring konsumen dengan baik dan berhasil mengumpulkan pencapaian target selama bulan Juli, Agustus dan September 2019.

 

Pada malam itu Ciwangi Berlian Motors Grup berhasil mengumpulkan target SPK yang diharapkan dan seperti biasa disiapkan apresiasi bagi pelanggan terbaik. Sebagai pelanggan terbaik jatuh ke tangan PT Adi Sarana sebagai Best Customer dan berhak mendapatkan 1 unit Samsung Tablet. Sementara para undangan yang mengajukan SPK malam itu mendapatkan hadiah langsung berupa 1 buah rice cooker dan berlaku kelipatan.

Julia selaku Business Manager Ciwangi Berlian Motors Ciputat mengatakan pihaknya menyiapkan program penjualan guna pencapaian maksimal. “Kami berupaya supaya pembeli mengerti kelebihan produk yang efisien, mengerti kebutuhan pengusaha dan cara perawatan yang mudah, ” ujarnya santai. Selain pameran-pameran para consultan terbiasa canvas ke setiap wilayah strategis yang memiliki potensi usaha, lanjutnya.

Kantor Cabang Ciwangi Berlian Motors saat ini tersebar di beberapa wilayah di Jakarta, di antaranya Ciputat, Cideng, Kelapa Gading, Pondok Indah dan Pecenongan. Para pimpinan dan kepala cabang turut hadir dan memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan hadiah langsung yaitu Marwan Tarigan, Julia, Dyah Sari Sulistyowati, Yeni Maryani, Emmy Damarini dan Tetty Hendariwaty.

 

Menurut Ade Rolas, Kordinator Area Wilayah Jabodetabek PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan pihaknya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pelanggan setia yang hadir. “Pada malam silaturahmi ini kami menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada PT Ciwangi Berlian Motors dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pemakai setia Mitsubishi T120ss, L300 PU dan Triton 4X2. Kami memberikan hadiah yang akan diberikan langsung serta hiburan menarik lainnya,” ujarnya.

Ciwangi Berlian Motors Group Adakan Apresiasi dan Layani Pelanggan untuk Maju

Rasakan Langsung keunggulan Mitsubishi

Sebelumnya pihak Ciwangi Berlian Motors telah menggelar kegiatan test drive di setiap dealer untuk melayani pelanggan dalam menikmati dan merasakan langsung keunggulan produk-produk Mitsubishi termasuk Mitsubishi Triton Athlete yang baru-baru ini diluncurkan. Di halaman acara dipampang unit dislay Mitsubishi Triton GLX yang menjadi incaran usahawan.

 

Memes

Untuk mengiringi suksesnya para usahawan tim promosi Ciwangi Berlian menghadirkan penyanyi ibu kota Memes, iringan musik populer oleh band, doorprize dan selingan dancer serta MC Ridho Saputra. Selama pembelian di bulan September pula diberikan tambahan berupa promo khusus suku cadang dan aksesoris dan berlaku untuk setiap unit kendaraan.

 

Penghargaan dan Diskon Menarik

Dalam kesempatan itu para undangan diberikan penghargaan berupa diskon menarik dan keuntungan lainnya seperti hadiah langsung, pembiayaan mudah dan bunga ringan serta fasilitas lainnya. Tak lupa para undangan mendapatkan souvenir menarik dengan cara menukarkan undangan dan diakhir acara diserahkan hadiah utama Door Prize berupa LCD TV 32 inch kepada undangan yang beruntung. Acara ini dihadiri oleh 100 undangan dari seluruh cabang yang tersebar.

 

Penulis : Ade

Tinggalkan Balasan