Coach Terbaru dari MG Group Meluncur di Busworld India 2018

Bengaluru, MobilKomersial.com – MG Group, salah satu karoseri bus terbesar di India, telah meluncurkan tiga coach mewah baru di Busworld India 2018 di Bengaluru. Kendaraan baru adalah Glider, Gliderz dan Dreamz, tiga model yang dikembangkan di atas chassis Daimler (Mercedes-Benz dan Bharatbenz).

MG Group Glider didasarkan pada chassis coach Bharatbenz 12 meter dengan kapasitas tempat duduk 43 penumpang. Bus ini memiliki pengaturan tempat duduk 2×2 dengan kursi mewah bersandaran tinggi, dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti soket pengisi daya ponsel USB, AC, lampu baca, dan banyak lagi.

Sementara itu, Glider dibekali tenaga dari mesin Diesel 6.373cc yang menghasilkan 231HP dan 850Nm torsi. Mesin dikawinkan dengan gearbox manual 6-percepatan. Bus ini dilengkapi dengan suspensi udara untuk kualitas berkendara yang mulus, juga fitur power steering yang dapat disesuaikan dan dimiringkan.

Coach Gliderz juga didasarkan pada chassis coach Bharatbenz 12 meter dan spesifikasi mesin juga tetap sama. The Gliderz adalah “sleep coach” yang dapat menampung hingga 30 penumpang dengan 2 x 2 tempat tidur atas dan bawah. Bus juga mendapat pintu darurat di bagian belakang. Fitur lain dari MG Group Gliderz termasuk lampu atap LED, soket pengisian ponsel USB, sistem pendingin udara, kamera cctv dan banyak lagi. Baik Glider dan Gliderz adalah bus mewah premium dengan gaya desain dan elemen desain modern.

MG Group Dreamz didasarkan pada chassis Mercedes-Benz 14,95 meter. Bus ini memiliki 2×1 tempat tidur atas dan bawah dengan kapasitas 40 penumpang. Dreamz ini didukung oleh mesin enam silinder OM457 in-line yang menghasilkan 402bhp dan 1,900Nm torsi. Dreamz adalah bus multi-axle dengan poros kemudi yang dapat dikendalikan dengan rem cakram dan dilengkapi dengan Electronic Controlled Air Suspension (ECAS) yang menawarkan pengendaraan yang mulus. Bus juga mendapat ABS dan kontrol stabilitas elektronik. Fitur lainnya termasuk sistem AC, soket pengisi daya ponsel USB, dan banyak lagi. The Dreamz juga dilengkapi dengan kamera CCTV dan palu memecahkan kaca.

Bus mewah baru dari MG Group dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan menawarkan pengalaman mewah bagi penumpang. Semua bus tersebut memiliki bahasa desain baru dan modern dengan banyak fitur. Bus-bus tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan standar. Secara keseluruhan, bus baru dari MG Group adalah premium dan dilengkapi dengan mesin yang kuat.

Tinggalkan Balasan