Custom Collaboration 2018 Pertemukan Para Pegiat Kreatif Dan Memajukan UMKM Indonesia

Custom Collaboration 2018 Pertemukan Para Pegiat Kreatif Dan Memajukan UMKM Indonesia

Custom Collaboration 2018 Pertemukan Para Pegiat Kreatif Dan Memajukan UMKM Indonesia

 

 

Mobilkomersial.com – Custom Collaboration merupakan kegiatan acara dimana para pegiat kreatif lokal berkolaborasi dengan berbagai komunitas dan para pemilik produk. Di prakarsai oleh Gentelemen’s Pact, acara ini berlangsung dalam rangka memajukan industri kreatif dan UMKM di Indonesia yang didukung pebuh oleh Men’s Biore dan Astra Honda Motor.

 

Elders Company melalui Gentlemen’s Pact menjadi penggerak industri kreatif terutama dalam hal roda dua, tidak hanya mengedepankan komunitas motorsnya saja, akan tetapi juga melebarkan sayap untuk menyentuh pasar yang lebih luas. Mengusung fashion & Lifestyle diharapkan dapat meningkatkan dan memajukkan pergerakkan kolaborasi lintas komunitas dengan menggabungkan passion seni dari para pemotor.

Custom Collaboration 2018 Pertemukan Para Pegiat Kreatif Dan Memajukan UMKM Indonesia

Selain itu, Elders Company melalui Gentlement’s Pact juga berkolaborasi dengan komunitas-komunitas dari Twilo Skate Corner, Kulture Union, Never Too Lavush, Wall Of Fades dan Sneakers Garage untuk mengisi berbagagi kegiatan dan menjadi inspirasi kaum muda untuk lebih berkreatifitas.

Dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan pameran motor custom dan unik yang dimotori oleh brand Astra Honda Motor. Akan tetapi adahal yang lebih menarik yaitu para pengunjung dapat melihat Replika Chopper Bapak Presiden RI, Joko Widodo dan juga pakaian yang beliau kenakkan ketika berkendara menggunakan roda dua.

“Sudah waktunya masyarakat Indonesia memahami dan bangga untuk menggunakan produk asli Indonesia. Mari bersama-sama memajukan potensi bangsa dengan membuat masyarakat bangga menggunakan produk lokal,”

Custom Collaboration yang diselenggarakan pada tanggal 6 – 9 September 2018 dan mengambil tempat di Lippo Mall Kemang ini pastinya memanjakan pengunjung. Selain dapat melihat-lihat, pengunjung juga dapat berbeelanja dengan berbagai macam produk yang bertemakan Custom Culture seperti sneaker, boots, leather Goods, Denim, Motorcycle Apparel hingga ke aksesoris atau perlengkapan motor yang semuanya adalah UMKM lokal yang dapat dibeli secara langsung ataupun dipesan secara custom artwork.

"Sudah waktunya masyarakat Indonesia memahami dan bangga untuk menggunakan produk asli Indonesia. Mari bersama-sama memajukan potensi bangsa dengan membuat masyarakat bangga menggunakan produk lokal,"

 

Tinggalkan Balasan