DFSK Amir Hamzah Medan menjadi outlet pertama DFSK di Provinsi Sumatera Utara

Dealer DFSK Amir Hamzah Medan yang berlokasi di Jl. T. Amir Hamzah no. 41C/43, Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan no telp 061-6631551, didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan berada di area seluas 1.155 m2.

DFSK Amir Hamzah Medan menjadi outlet pertama DFSK di Provinsi Sumatera Utara

MobilKomersial.com –  Dengan diluncurkannya DFSK Glory 580 sebagai produk Sport Utility Vehicle (SUV) pertama untuk pasar Tanah Air, maka masyarakat Indonesia memperoleh pilihan baru untuk kendaraan dengan kualitas dan durabilitas tinggi. Dan kini masyarakat kota Medan dan berbagai kota di sekitarnya dapat berkesempatan untuk memiliki SUV ini, melalui hadirnya dealer DFSK Amir Hamzah Medan.

“DFSK memiliki keseriusan untuk menggarap pasar di Indonesia. Untuk membuktikannya kami berencana untuk memiliki jaringan dealer di Indonesia mencapai 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini, salah satunya dengan mendirikan dealer DFSK Amir Hamzah Medan di Provinsi Sumatera Utara. Dealer dengan fasilitas 3S ini akan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan loyal DFSK di kota Medan dan sekitarnya,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dealer DFSK Amir Hamzah Medan hadir untuk berikan layanan optimal

Dealer DFSK Amir Hamzah Medan, yang berada di bawah payung PT Central Nusantara Niaga, berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah kota Medan dan sekitarnya. Dealer DFSK Amir Hamzah Medan sangat mengutamakan layanan purna jual yang terbaik, sekaligus bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan yang terpercaya seperti Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance, Batavia Prosperindo Finance dan beberapa bank terkemuka di Indonesia.

DFSK Amir Hamzah Medan menjadi outlet pertama DFSK di Provinsi Sumatera Utara

Dealer DFSK Amir Hamzah Medan yang berlokasi di Jl. T. Amir Hamzah no. 41C/43, Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan no telp 061-6631551, didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan berada di area seluas 1.155 m2. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 7 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK. Dealer DFSK Amir Hamzah Medan memiliki luas bangunan 1.100 m2 dan dilengkapi dengan 5 service stall dan 2 stall di antaranya dilengkapi dengan scissor lift. Guna mendukung layanan purna jual tersebut, DFSK Amir Hamzah Medan memiliki gudang suku cadang seluas 45 m2.

“Kami optimis DFSK sebagi brand pendatang baru dapat melakukan penetrasi pasar yang baik di daerah Sumatera ini. Kedepannya kami berencana melakukan pengembangan outlet dibawah payung PT Central Nusantara Niaga ke daerah lain di Sumatera Utara dan Aceh.” Tambah Willy.

Keberadaan showroom DFSK amir Hamzah Medan yang berlokasi di pusat kota ini menjadi salah satu keunggulan untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Dukungan teknisi handal untuk layanan purna jual telah di standarisasi oleh Agen Pemegang Merek, akan memberikan pelayanan prima dan terpercaya bagi konsumen.

 

DSCAN

Tak hanya dari dukungan sumber daya manusia yang mumpuni, para teknisi juga didukung DFSK Intelligent Scanner (DSCAN). Sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK. Perangkat tersebut digunakan para teknisi untuk mendeteksi kerusakan pada system manajemen powertrain (engine dan transmisi CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB dan lainnya) dan Elektrikal system (Audio, Cluster, AC system dan lainya). Penggunaan perangkat ini sangat membantu teknisi untuk melakukan diagnose dan perbaikan masalah pada sistem-sistem tersebut, sehingga lead time penemuan masalah saat melakukan service dapat diminimalisir dalam hitungan menit.

Suku Cadang

Ketersedian suku cadang juga menjadi hal utama bagi konsumen kami, di setiap outlet DFSK suku cadang baik fast moving maupun slow moving sudah tersedia dengan cukup untuk melayani kebutuhan konsumen. Adapun suku cadang fast moving yang tersedia meliputi kampas rem, accu, kampas kopling, seal rem, master rem dan lainnya. Sedangkan untuk suku cadang slow moving meliputi body part, power window, Electric Control Unit, ban, head lamp dan lainnya.

DFSK Amir Hamzah Medan menjadi outlet pertama DFSK di Provinsi Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan