Empat VDL bus listrik untuk Karlstad Swedia

Empat VDL bus listrik untuk Karlstad Swedia

MobilKomersial.com – VDL Bus & Coach menjadi salah satu pemasok bus listrik VDL Citea SLFA-181 ke Keolis Sverige. Mereka telah mengirimkan empat unit bus tersebut untuk jalur BRT baru di Karlstad, Swedia. VDL Citea SLFA-181 memiliki lantai yang memiliki efek kayu dan ditampilkan dengan pengisi daya USB.

 

Fast Charging

Bus listrik yang dipesan ini memiliki kapasitas isi ulang maksimumnya adalah 450 kW yang berarti bahwa dalam mode pengisian cepat, baterai dapat terisi penuh dalam 35 menit saja. Dan selama pengoperasiannya, mereka akan diisi ulang melalui pantograph terbalik.

Dikarenakan cuacanya yang ekstrim, maka disematkan juga sistem iklim yang dilengkapi dengan pompa panas untuk meningkatkan hasil pada suhu yang lebih rendah. Untuk memenuhi kondisi musim dingin di Swedia, tersedia pemanas HVO tambahan. Empat bus listrik ini akan mulai beroperasi pada 9 Desember 2018.

 

Keolis Sverige

Perusahaan Keolis Sverige sendiri (pemesan) merupakan salah satu penyedia layanan transportasi umum terbesar di Eropa dengan 63.000 karyawan di 16 negara dan 4 benua. Di Swedia, Keolis memiliki sekitar 6.000 karyawan dengan omset SEK 4,7 miliar di tahun 2017 kemarin.

Tinggalkan Balasan