GAIUS RAPIDE 3, Motor Kargo Listrik Yang Mampu Bawa Beban 200 KG

MobilKomersial.com – Saat ini kendaraan bukan hanya untuk menjadi alat transportasi biasa, kini kendaraan sering digunakan untuk pengantaran barang. Banyak perusahaan kargo menggunakan truk atau pickup sebagai kendaraan untuk mengantar barang, namun biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama dalam proses pengantaran, bisa dikarenakan macet atau harus loading barang yang begitu banyak.

Perusahaan asal Taiwan menciptakan kendaraan kargo mungil dengan tenaga listrik yang bisa mengantarkan barang dengan lebih cepat. Gaius Automotive Inc, pengembang terkemuka kendaraan listrik Taiwan memperkenalkan skuter kargo listrik komersial GAIUS RAPIDE 3.

Skuter yang menggunakan platform 3-roda ini menawarkan mobilitas yang aman dan berkelanjutan untuk kebutuhan logistik pemerintah dan perusahaan. GAIUS RAPIDE 3 menyediakan konfigurasi kendaraan yang tahan lama dan serbaguna untuk memenuhi kebutuhan berbagai organisasi.

 

Skuter kargo listrik ini didisain dengan kanopi pelindung dan memiliki kapasitas bawaan hingga 200 kg. Dengan dukungan baterai kapasitas 5.2kWh, GAIUS RAPIDE 3 mampu menempuh perjalanan hingga 105km. Untuk pengisian daya, skuter listrik ini hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai 80%.

Gaius Automotive akan menampilkan RAPIDE 3 di ajang IAA 2018 yang akan diselenggarkan pada 20-27 September 2018 di Hannover Jerman (stan # B401, P11, Pavilion B).

Baca juga :

IVECO Pamerkan Produk Rendah Emisi di Ajang IAA 2018

Renault Trucks Hadirkan ZE Listrik 100% di IAA 2018

Tinggalkan Balasan