IVECO Pamerkan Produk Rendah Emisi di Ajang IAA 2018

MobilKomersial.com — IVECO akan hadir dalam ajang IAA 2018 dengan area stand rendah emisi tanpa diesel. IVECO akan menampilkan penawaran penuh alternatif Listrik, CNG dan LNG traksi kendaraan tersedia di pasaran saat ini untuk mencakup setiap misi dari transportasi penumpang ke angkutan jarak jauh.

Display IVECO akan menyoroti manfaat lingkungan yang luas dari gas alam dalam transportasi – yang dapat memberikan pengurangan emisi lebih dari 90% untuk NO 2 , 99% untuk partikulat dan 95% untuk CO 2 dengan biometana – dan teknologi listrik di tertentu misi transportasi perkotaan.

IVECO akan mengadakan Round Table tentang “Transisi energi menuju masa depan yang berkelanjutan” dan menyelenggarakan serangkaian lokakarya yang mengeksplorasi topik-topik khusus yang berkaitan dengan adopsi teknologi traksi alternatif di sektor transportasi.

IVECO akan berpartisipasi dalam edisi ke-  67 dari IAA Commercial Vehicles (IAA) yang akan diselenggarakan di Hanover dari 20 hingga 27 September 2018.

Baca juga : IVECO Daily Blue Power Sabet Gelar Van of the Year 2018 di Denmark

Pierre Lahutte, IVECO Brand President, berkomentar: “Tekanan pada Diesel meningkat: opini publik telah berbalik menentangnya. Lembaga Uni Eropa dan pemerintah nasional memperkenalkan kebijakan dan subsidi untuk mendukung konversi armada ke teknologi ramah lingkungan. Di IAA, dengan stand Bebas Diesel yang menggambarkan Area Emisi Rendah, IVECO, bekerja sama dengan SHELL, akan menunjukkan bahwa Penawaran Listrik, CNG dan LNG-nya tersedia saat ini sebagai alternatif yang layak untuk kendaraan diesel”.

IVECO akan menampilkan IVECO BUS Crealis listrik baru, Minibus Listrik, kendaraan CNG pertama dengan gearbox otomatis 8-percepatan dalam industri LCV. Selain itu akan ada Stralis X-Way dan juga Stralis NP 460.

1 thought on “IVECO Pamerkan Produk Rendah Emisi di Ajang IAA 2018

Tinggalkan Balasan