Iwan Fals Siap Goyang Jogjakarta Truck Festival 2018 Akhir Pekan Ini di Yogyakarta

Iwan Fals Siap Goyang Jogjakarta Truck Festival 2018 Akhir Pekan Ini di Yogyakarta

Jakarta, MobilKomersial.com – Musisi gaek Iwan Fals siap menghebohkan gelaran Jogja Truck Festival (JTF) 2018 yang akan digelar akhir pekan ini, 8-9 September 2018 di Jogja Expo Center. Gelaran ini akan menghadirkan rangkaian kontes modifikasi kendaraan komersial, mencakup kontes modifikasi truk dalam beberapa kategori, kontes modifikasi pick up serta kontes audio performance yang juga akan dihadirkan dalam beberapa kategori. Masing-masing kontes juga akan menobatkan predikat best of the best.

Herry Irmayessi, Wakil Ketua Penyelenggara JTF 2018 mengatakan, kontes ini akan diikuti sedikitnya 200 truk modifikasi dari berbagai daerah di Tanah Air. Pihaknya menargetkan dari dua hari kegiatan ini mampu menghimpun 30.000 pengunjung. Acara ini dijanjikan makin meriah dengan diadakanya pula acara kopi darat alias kopdar para komunitas pecinta truk. Total akan ada sekitar 5.000 peserta yang akan hadir di acara kopdar ini.

Jogjakarta Truck Festival 2018

Menyemangati rangkaian acara kontes dan kopdar ini, akan diundang pula tiga sopir truk perempuan yang mewakili sosok perempuan tangguh yang bekerja mencari nafkah sebagai pengemudi truk. Ketiganya adalah Umi Syarifah dari Sumbersari, Kabupaten Jember; Rukhayati dari Baturaja, Sumatera Selatan, dan Imahwati dari Kota Semarang.

Baca juga : Selain Kontes Truk Modif, Gelaran Jogja Truck Festival 2018 Juga Hadirkan Kontes Modifikasi Pik Up

Herry menyatakan pihaknya juga akan mendatangkan pelaku industri karoseri dari Jepang di acara ini. Untuk kontes audio pihaknya juga mengundang juri independen dari luar demi memastikan standar kontes audionya. Gelaran Jogja Truck Festival 2018 dijadwalkan akan dibuka oleh Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta KGPAA Paku Alam X. Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti dijadwalkan akan hadir pula di acara ini dan akan tampil mengemudi truk di acara Parade Truk Cakep yang akan dilangsungkan sehari sebelum acara kontes digelar, yakni pada Jumat 7 September 2018. Tiket masuk untuk mengikuti event Jogja Truck Festival 2018 ini ditetapkan sebesar Rp 20.000.

 

Penulis: Arieffandi

1 thought on “Iwan Fals Siap Goyang Jogjakarta Truck Festival 2018 Akhir Pekan Ini di Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: