Jakarta Custom Culture 2018 Akan Tampil Dengan Konsep Berbeda

Jakarta Custom Culture 2018

Jakarta, MobilKomersial.com — Jakarta Custom Culture (JCC) akan kembali hadir menjumpai penggemar dunia custom pada 27-28 Oktober mendatang yang diseleggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Tahun ini, JCC mengusung tema “Drive, Ride, Rock n’ Roll”. Ditahun ketiga penyelenggaraannya, JCC menampilkan konsep berbeda dari edisi sebelumnya. Di Edisi kali ini, Penanggung jawab Jakarta Custom Culture Andry Agus Adrian mengajak penggemar budaya kustom untuk memiliki jiwa muda bebas berkarya dalam mengekspresikan diri.

“’Drive, Ride, Rock n Roll’ memiliki arti apapun yang dijalani, apapun ide yang dimiliki, apapun hasil sebuah karya itu semua patut dibanggakan,” ujar Andry.

JCC 2018 tidak hanya terbatas pada dunia otomotif saja, namun turut membuka pintu selebar-lebarnya bagi para pelaku di industri kustom di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara tahunan ini.

Dengan konsep berbeda, JCC akan menghadirkan unsur lifestyle lebih banyak dari sebelumnya. Jika dalam penyelenggaraan sebelumnya modifikasi motor dan mobil mendominasi, kali ini penambahan unsur fashion, craft atau kerajinan dan seni akan menyemarakan acara hasil kolaborasi Jakarta Hot Rod n Classic Community (JHCC) dan Punakawan Digital Media.

Baca juga : Jakarta Custom Culture 2018 Bukan Hanya untuk Pecinta Otomotif

“Yang membedakan tahun kemarin dan sekarang, kami mengharapkan tahun ini lebih banyak industri-industri kustom selain otomotif yang mulai bergabung karena bicara custom culture itu bukan hanya otomotif,” Dudy P. Zarius selaku Head Promotion of Jakarta Custom Culture.

Selain manampilkan karya-karya kustom dan modifikasi, JCC 2018 juga menyajikan Art Custom, Custom Diecast, Builder Chats, Builder Performance, Custom Bicycle, parade dan panggung musik.

Di JCC akan ada 190 booth dari para pelaku industri kreatif dan penggiat custom. Acara-acara spesial pun akan disajikan di JCC 2018, seperti JCC Favorite Cars sebagai penghargaan untuk para pelaku custom, dan ada juga world premier launching dari Siku-siku Bambu.

Harga tiket untuk masuk ke Jakarta Custom Culture 2018 adalah Rp 30 ribu.

1 thought on “Jakarta Custom Culture 2018 Akan Tampil Dengan Konsep Berbeda

Tinggalkan Balasan