Jakarta Morris Club (JMC) Rayakan Silver Anniversary

Jakarta, Mobilkomersial.com — Jakarta Morris Club (JMC) merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di Taman Mini Indonesia Indah, Minggu, 16 September 2018. Acara ini adalah puncak acara dari rangkaian perayaan Anniversary JMC yang dimulai dengan turing bersama ke Jogjakarta pada bulan Agustus lalu.

JMC didirikan pada 29 Agustus 1993 oleh 17 orang yang memiliki Morris Mini pertama di Indonesia. Kini setelah 25 tahun berdiri, JMC memiliki 200-an member.

“Hari ini kita merayakan ulang tahun Morris Club yang ke-25, JMC didirikan pada tahun 1993 oleh 17 orang yang memiliki Morris Mini pertama di Indonesia, mereka ingin mempunyai komunitas, akhirnya didirikanlah pada 29 Agustus 1993.” Papar Uut Ananta, Ketua JMC.

Di acara kali ini ada 55 mobil dari berbagai jenis dan tipe Morris Mini termasuk Mini Cooper baru yang turut hadir. Untuk jumlah peserta yang hadir sekitar 115 orang (termasuk keluarga).

Baragam kegiatan di lakukan di Anniversary JMC yang ke-25 ini, dimulai dengan potong tumpeng, lalu penyerahan donasi bencana dan penyerahan pin 25 tahun JMC kepada para pendiri JMC.

Kali ini selain kegiatan silaturahmi, JMC juga melakukan penggalangan dana untuk membantu korban gempa di Lombok. Dan dana donasi para member telah terkumpul sebesar Rp 13,5 Juta.

“Di 25 tahun ini, sebagai silver ulang tahun, kegiatan kita selain untuk bersilaturahmi, JMC melakukan donasi untuk saudara-saudara kita di Lombok, dan terkumpul dana Rp 13,5 Juta. Para member juga antusias dengan kegiatan ini.” tutup Uut.

Baca juga : Jalan Bareng Indonesia Peugeot 306 Community

Tinggalkan Balasan