Karoseri bus KMN dengan Astrobus MD City Cruiser

Astrobus MD City Cruiser merupakan konsep baru bus kota kelas medium bus yang tampil desain lebih eye catching dan beda.

Karoseri bus KMN dengan Astrobus MD City Cruiser

MobilKomersial.com- Karoseri bus KMN dengan Astrobus MD City Cruiser. Menggunakan chassis Isuzu NQR 71 E2 dan siap bersaing dengan bus-bus medium garapan karoseri lainnya di Indonesia, Karoseri bus KMN di Kabupaten Bogor hadir dengan bus ukuran medium dengan nama Astrobus MD City Cruiser.

Astrobus MD City Cruiser merupakan konsep baru bus kota kelas medium bus yang tampil desain lebih eye catching dan beda.

Hal ini terlihat dari disainnya. Pada bagian fascia depan didesain dengan grill yang lebar untuk pendinginan mesin lebih sempurna dengan kaca depan yang juga lebar untuk jangkauan pandang ke arah depan yang lebih lega.

 

Untuk buritan, bus ini tampil dengan desain bus kota modern dengan stoplamp LED, built-in spoiler dan knalpot double muffler yang merupakan elemen standar Astrobus MD City Cruiser.

 

Sementara di interiornya, untuk lantai, Astrobus MD City Cruiser menggunakan custom karpet. Di model Astrobus MD City Cruiser yang ditampilkan kali ini merupakan pesanan untuk armada Trans Tangerang dengan aplikasi motif kayu sehingga menghadirkan aura kabin yang adem dan berkesan mewah.

“Untuk kursi pengemudi kami menggunakan jok custom model racing karena memang konsep yang diusung Trans Tangerang ini ingin berbeda dari armada trans ibukota yang saat ini ada,” kata Kurnia Adi Samudra.

Untuk merancang Astrobus MD City Cruiser ini, Kurnia menyatakan pihaknya bisa memenuhi request customer untuk kustomisasi produk.

 

 

Source : berbagai Sumber

Tinggalkan Balasan