Diler Resmi Piaggio Berkonsep Motoplex Kini Hadir di Serang

Serang, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia kembali membuka diler resmi Piaggio Vespa di Serang, Banten, Jumat(21/9/18). Pembukaan diler yang ke-36 ini sekaligus untuk menyempurnakan jangkauan 3S (sales, service, spare parts) dan memudahkan para pengguna Piaggio dan Vespa.

Diler resmi ini dibangun dengan konsep Motoplex, dan menjadi diler pertama di Serang yang menggunakan konsep tersebut. Diler ini merupakan hasil kerjasama strategis antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Sinar Inti Harapan.

“PT Piaggio sangat bersemangat untuk menyambut diler baru kami di Serang, Banten, bersama mitra baru PT Sinar Inti Harapan. Kami lihat, Serang memiliki potensi yang baik dan saat ini perkembangan ekonominya cukup baik. Kami Piaggio Indonesia, sudah melakukan studi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membuka diler, dan kami yakin Serang menjadi pasar yang potensial bagi Piaggio.” Papar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Bapak Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan menjelaskan, “PT Sinar Inti Harapan cukup senang bisa membuka diler di Piaggio dengan konsep Motoplex Pertama di Serang. Kami disini hadir untuk menawarkan solusi mobilitas bagi pelanggan di kota ini. Kami juga cukup optimis dengan pertumbuhan pasar Piaggio dan Vespa di sini.”

 

Baca juga : Indonesia Motorcycles Show Akan Segera Di Gelar pada 31 Oktober – 4 November 2018

 

PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus bagi 100 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 keatas, dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis mulai tanggal 21 September hingga 30 Oktober 2018. Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 5.500.000,- dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 8.500.000,-.

Tinggalkan Balasan