Kini Menuju Halte Transjakarta BI Telah Disediakan Pelican Crossing Ramah Disabilitas

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan penggunaan Pelican Crossing di Halte Transjakarta Bank Indonesia (BI) (foto IG DKIJAKARTA)

Jakarta, MobilKomersial.com – Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan penggunaan Pelican Crossing di Halte Transjakarta Bank Indonesia (BI).

Peresmian tersebut sekaligus membuka acara Hari Pelanggan Nasional yang bertajuk ‘Kerja Kita, Senyum Pelanggan’, di Halte Transjakarta Bank Indonesia, Jl. MH. Thamrin (Persimpangan Jl. Kebon Sirih – Jl. MH. Thamrin), Jakarta Pusat, pada hari Selasa tanggal 4 September 2018.

“Ini adalah bentuk komitmen Pemprov DKI Jakarta yang secara bertahap menyediakan fasilitas umum dengan kesetaraan akses bagi seluruh warga Jakarta, termasuk yang berkebutuhan khusus maupun warga lansia dan ibu hamil,” tutur Anies saat meresmikan Pelican Crossing.

Kehadiran Pelican Crossing di Halte Transjakarta BI ini diharapkan mampu memudahkan seluruh masyarakat menuju halte.

Seperti diketahui, selama ini pelanggan biasanya menggunakan jembatan penyeberangan orang (JPO). Dengan demikian, Halte Transjakarta BI menambah jumlah sarana publik di Jakarta yang ramah disabilitas.

Tinggalkan Balasan