Komunitas AASD Berubah Nama Menjadi Agya Ayla SoliDaritas

Komunitas AASD Berubah Nama Menjadi Agya Ayla SoliDaritas

Komunitas AASD Berubah Nama Menjadi Agya Ayla SoliDaritas

 

MobilKomersial.com – Kopdar wajib Agya Ayla Sawangan Depok selalu menjadi momentum yang paling ditunggu oleh semua anggotanya, tentu saja yang diutamakan adalah untuk saling mengenal dan bersilaturahmi antar anggota.

Kopdar wajib juga dimanfaatkan untuk menyampaikan berbagai macam infomasi, baik seputar komunitas atau hal-hal lain di luar komunitas. Baik infomasi penting atapun infomasi yang kurang penting. Semua itu mencerminkan AASD adalah Komunitas yang menjunjung tinggi kekeluargaan.

 

Kopdar yang diadakan di kediaman salah satu member nya yang berlokasi di Desa Pasirputih Kecamatan Sawangan, Depok, (1/9), merupakan agenda yang di nanti-nanti. Karena dalam kopdar kali ini memperkenalkan member yang baru bergabung dalam keluarga AASD.

 

AASD

Selain itu sesuai hasil kesepakatan bersama pada kopdar wajib kali ini, untuk melebarkan sayap dan dapat menjangkau cakupan yang luas, serta mempermudah koordinasi dengan komunitas-komunitas lain, baik sesama komunitas maupun lintas komunitas, serta dengan pihak-pihak lain yang dapat bersinergi, maka kami pengurus AASD melakukan perubahan namun tidak meninggalkan konsep awal kami yang ingin meramaikan Sawangan yaitu dari Agya Ayla Sawagan Depok (AASD) Berubah Menjadi Agya Ayla SoliDaritas (AASD), diharapkan dengan perubahan ini menjadikan AASD menjadi lebih besar dan lebih solid serta dapat meramaikan dunia otomotif di indonesia

Nama Baru

Dengan Nama Agya Ayla SoliDaritas (AASD) yang lebih nasional akan banyak pembenahan kepengurusan di AASD yang dilakukan sambil berjalan, dan sedang merencanakan pembentukan chapter di masing-masing daerah sebagai perwakilan Agya Ayla SoliDaritas (AASD), dan direncanakan pula untuk lounching nama baru Agya Ayla SoliDaritas (AASD) akan dilakukan dalam acara touring pendek pada bulan oktober, yang merupakan Kopdar wajib Anggota, dengan tujuan ke gunung pancar daerah sentul selatan.

Tinggalkan Balasan