Lykan Hypersport, Mobil Sport Nan Mewah dari Arab

Lykan Hypersport resmi dijual dengan bandrol sebesar  3,4 juta dolar AS, atau mencapai Rp  38,247 miliar. Harga tersebut terbilang fantastis karena lebih mahal satu juta dollar AS daripada Bugatti Veyron Supersport, sehingga dijuluki sebagai mobil termahal di dunia.

Lykan Hypersport Mobil Sport Nan Mewah dari Arab

MobilKomersial.com – Tidak mau hanya menjadi negara pengkonsumsi, Arab mengambil sebuah langkah terobosan dalam hal mobil mewah hingga melahirkannya sebuah mobil sport mewah dari pabrikan Timur Tengah bernama Lykan Hypersport.

Dilahirkan dari tangan W Motor, pabrikan baru asal Libanon, Lykan Hypersport resmi dijual dengan bandrol sebesar  3,4 juta dolar AS, atau mencapai Rp  38,247 miliar. Harga tersebut terbilang fantastis karena lebih mahal satu juta dollar AS daripada Bugatti Veyron Supersport, sehingga dijuluki sebagai mobil termahal di dunia.

 

Tampilan Mewah

Tampilan yang disajikan pun mewah, dengan memadukan motif lekuk-lekuk futuristik dipadukan dengan ornamen-ornamen berkelas. Lampu depan bertahtakan batu rubi dan berlian. Uniknya, itu semua dapat dipilih sendiri oleh para kustomer untuk disematkan ke dalam kendaraan mereka. Sentuhan mewah lainnya ada pada pintu berlakang yang berlapis emas dan holographic display di sisi pengendalinya.

 

Performa Kendaraan

Walaupun lebih mahal dari Bugatti Veyron, Lykan Hypersport masih belum dapat mengalahkan kecepatan kendaraan tersebut. Mengusung mesin enam silinder twin-turbocharged 3.7 liter bertenaga 770 dayakuda dan torsi 737 lb-ft, mesin itu dikawinkan transmisi tujuh percepatan dengan kopling ganda. Untuk akselerasi 0-100 km/jam, dapat ditempuh dalam 2,8 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 395 km/jam. W Motors sendiri hanya memproduksi mobil ini sebanyak tujuh unit di dunia dan tersedia dalam dua warna, yaitu abu-abu dan biru.

Tinggalkan Balasan