MAN Menjadi Bus Terbanyak Di Hungaria

MobilKomersial.com – Perusahaan transportasi Hungarian Volánbusz Zrt mempercayakan armadanya kepada MAN. Perusahaan yang telah beroperasi di tahun 2014, bus ini akan disesuaikan dengan standar emisi yang berlaku di Budapest. Sudah menyematkan mesin yang ramah lingkungan dengan uji emisi Euro 6 pada bus ini dan memperlihatkan komitmen Volánbusz akan sebuah transportasi publik yang ramah lingkungan, yang akan beroperasi di pusat kota.

.

MAN Lion’s City yang dioperasikan didesain dengan lantai yang rendah. Hal ini akan mempermudah para pengguna kursi roda dan pembawa trolli. Disenjatai dengan mesin diesel common-rail yang sanggup memproduksi 280 dk, bus ini akan siap untuk mengantarkan penumpang di jalanan kota Budapest. Tidak ketinggalan sistem informasi penumpang modern teraplikasi untuk memudahkan pengguna dan juga diberikan sistem pendingin udara untuk kenyamanan penumpang.

.

Terhitung ada sekitar 800 kendaraan dari armada bus Volánbusz. Selain melayani transportasi dalam kota, armada ini juga menyediakan rute jarak jauh pada tingkat nasional  dan juga sampai ke antar negara di Eropa.

.

Volánbusz Transport Company Ltd adalah sebuah perusahaan penyedia transportasi umum yang dimiliki oleh negara. Berbasis di kota Budapest, perusahaan ini telah beroperasi selama 75 tahun. Terkenal sebagai perusahaan coach terbesar di Hungaria, armada yang dimilikinya sudah mencapai hitungan ribuan

Tinggalkan Balasan