MAN Truck & Bus Usung Tema ‘Simplifying Business’ di Ajang IAA Commercial Vehicles 2018

man truck & bus di IAA (foto istimewa)

Hannover, MobilKomersial.com – Di pameran kendaraan niaga terbesar IAA Commercial Vehicles 2018 yang digelar di Hannover, Jerman, 20-27 September 2018, MAN Truck & Bus kembali berpartisipasi dengan mengusung tema Simplifying Business.

“Mobilitas listrik, digitalisasi, mengemudi otonom – banyak pelanggan kami ingin lebih banyak informasi ketika datang ke topik ini. Di IAA kami ingin memberikan jawaban sederhana atas pertanyaan rumit,” kata Joachim Drees, Ketua Dewan Eksekutif di MAN Truck & Bus AG, dalam keterangan persnya.

Untuk melakukannya, MAN Truck and Bus menciptakan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan membantu mereka untuk membuat bisnis mereka lebih sederhana, lebih menguntungkan, lebih berkelanjutan dan masa depan.

MAN telah mengembangkan kendaraan baru dan memperkenalkan solusi digital kepada pengunjungnya di Hanover. Solusi digital ini membantu mengoptimalkan analisis kendaraan dan manajemen pemeliharaan, misalnya.

Masa depan transportasi barang dan penumpang di kota adalah listrik.

Di IAA, MAN memamerkan MAN eTGE, versi baterai-listrik van MAN baru, di samping truk distribusi listrik lengkap, MAN eTGM. MAN adalah salah satu produsen pertama yang menyajikan solusi listrik sepenuhnya untuk seluruh bidang logistik kota antara 3 dan 26 ton.

Joachim Drees percaya ini adalah area aplikasi yang paling penting untuk kendaraan komersial yang digerakkan secara elektrik. “Area perkotaan adalah tahap terbaik untuk e-truk untuk menunjukkan kekuatan mereka. Mereka bebas emisi lokal, dan dengan demikian berkontribusi untuk meningkatkan kualitas udara di kota-kota. Mereka juga sangat tenang, yang berarti di masa depan, misalnya, pengiriman ke supermarket dapat dilakukan pada lalu lintas siang-malam dapat dikurangi.

“Kami percaya bahwa masa depan barang dan transportasi penumpang di kota adalah listrik.”

1 thought on “MAN Truck & Bus Usung Tema ‘Simplifying Business’ di Ajang IAA Commercial Vehicles 2018

Tinggalkan Balasan