Mengenal Lebih Dekat Dengan KUZER dari UD Truck

“Kuzer sudah melalui berbagai macam tes di Indonesia, termasuk pengecekan kualitas yang dilakukan langsung oleh UD Trucks Jepang. Kami optimis Kuzer akan dijual sebanyak 300 unit di tahun 2018”

Mengenal Lebih Dekat Dengan KUZER dari UD Truck

MobilKomersial.com –  Kuzer dari UD Truck telah resmi diperkenalkan di Surabaya. Hal ini bentuk partisipasi dari Astra UD Trucks dalam pembangunan infrastruktur & bisnis logistik di Jawa Timur. Diharapkan dengan diperkenalkannya Kuzer ke wilayah Jawa Timur ini, dapat mengarah pada kenaikan laju pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur.

 

Kuzer merupakan produk truk di kelas ringan yang mengusung tagline “Made to Deliver Extra” yang berarti produk Kuzer dibuat untuk bisa lebih baik di dalam Reliability & durability, Flexibility, Fuel Efficiency dan Comfortability. Kuzermenjadi produk terbaik  dengan mesin 150 Hp yang bertenaga dan dapat diandalkan, memiliki horsepower terbesar dikelasnya, dan torsi 25% lebih besar dari produk di pasaran pada segmen yang sama.

 

Kuzer juga didesin agar dapat melewati jalan dengan berbagai macam kondisi dan terbatas melalui optimalisasi manuver dengan radius putar 15% hingga 20% lebih rendah dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran. Dan asiknya, Truk Kuzer ini juga memiliki kabin terbesar di kelasnya untuk menghadirkan suasana berkendaraan yang nyaman serta memaksimalkan kapasitas dan stabilitas dalam berkendaraan.

“Kuzer sudah melalui berbagai macam tes di Indonesia, termasuk pengecekan kualitas yang dilakukan langsung oleh UD Trucks Jepang. Kami optimis Kuzer akan dijual sebanyak 300 unit di tahun 2018” pernyataan Bapak Raindy Octaliandi selaku Kepala Cabang Surabaya Waru dalam keterangan persnya (20/09/2018).

Untuk menjawab tantangan pasar di era digitalisasi, UD Trucks selaku APM dan Astra sebagai distributor sudah dan akan terus membangun sistem digitalnya, sehingga memungkinkan pelanggan untuk memantau dan meningkatkan optimalisasi produktifitas produk Kuzer.

 

Kelebihan Yang Ditawarkan Kuzer

Kombinasi sistem Single ID Customer, Vehicle Operational Service Planning, dan Telematics, serta tim Fleet Operation Support yang siap mendukung operasi pelanggan. Selain itu 24H Technical Assistance dan Driver Training, memungkinkan para pemilik dapat memonitor kendaraan pelanggan untuk mencapai produktivitas dan efisien operasional maksimal.

 

Selain itu Kuzer juga dilengkapi berbagai solusi yang menyeluruh, seperti: UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Workshop. Semua dilakukan untuk mempertegas komitmen Astra UD Trucks memberikan totalitas layanan yang terbaik untuk pelanggan

 

Astra UD Trucks terus berupaya menjadi distributor pilihan di industri truk Indonesia melalui produk, inovasi, dan pelayanan bagi setiap pelanggan. Tidak hanya menunjukkan ambisi yang berani, hal ini memperlihatkan adanya dorongan yang kuat dari Astra UD Trucks untuk menjadi lebih baik dan memainkan peran aktif di dalam pertumbuhan bisnis setiap pelanggan.

Tinggalkan Balasan