Mercedes-Benz nya PO. Safari Dharma Raya

Mercedes-Benz nya PO. Safari Dharma Raya

 

MobilKomersial.com – Bus Mercedes-Benz merupakan bus andalan Safari Dharma Raya karena Hendro Darmojuwono (Pemiliki PO. Safari Dharma Raya) sudah merasakan produk Jerman ini memiliki banyak keunggulan. PO. Safari Dharma Raya pertama kali menggunakan bus mercedes-benz tipe LP 911 pada tahun 1970 dengan alasan memiliki kapasitas yang banyak. Dimana dengan kapasitas yang banyak akan memiliki daya tampung yang banyak pula tentunya hal ini akan memberi banyak keuntungan tersendiri.

 

Disamping faktor kapasitas, faktor kenyamanan serta aman menjadi pilihan Hendro. Hal ini lah yang membuat Hendro ingin terus melanjutkan kerjasama dengan Mercedes-Benz yang telah terjalin lama.

 

“Mercedes-Benz pertama yang kami beli itu bukan bus, tapi truck yang harganya masih ratusan ribu. Baru safari dharma rayasetelah itu kami beli bus sebanyak dua unit,” cerita Hendro

 

Jadi tidak heran apabila Hendro dengan ATPM Mercedes-Benz Indonesia memiliki hubungan yang baik, Serta dukungan pihak mercedes-benz pun cepat. Hendro ternyata juga masih menjalin komunikasi dan kerjasama dengan relasi ayahnya dulu yang pernah bekerja di Merceds-Benz. Ia berharap mercedes-Benz tidak hanya mendukung saat membeli unit baru saja.

 

Kami juga berharap pelayanan yang terus baik terhadap pelayanan purna jualnya,” pungkas Hendro Darmojuwono, pemilik PO Safari Dharma Raya yang sudah hafal berbagai jenis onderdil mobil sejak kelas 2 SD.

 

Sumber; berbagai berita terkait

Tinggalkan Balasan