Mitsubishi Fuso Dukung Jogjakarta Truck Festival 2018

KTB sangat mengapresiasi kreatifitas konsumen dan kecintaan mereka terhadap Mitsubishi Fuso. KTB juga melihat karya dan modifikasi yang dihasilkan sangat menarik perhatian masyarakat pecinta truk di tanah air.

Mitsubishi Fuso Dukung Jogjakarta Truck Festival 2018

MobilKomersial.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan komersial Mitsubishi Fuso di Indonesia mendukung penuh kegiatan ajang festival Jogjakarta Truck Festival yang berlangsung di Jogjakarta pada tanggal 7-9 September 2018.

Ajang kontes ini merupakan festival terbesar se Indonesia. Beberapa komunitas dari berbagai daerah hadir dalam festival tersebut. Tercatat ada yang dari Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Lampung, Lombok, Bali, dan tentunya beberapa daerah yang berasal dari pulau jawa turut meramikan ajang tersebut.

Kontes truck Jogjakarta Truck Festival berlangsung selama 3 hari yang terdiri dari berbagai kegiatan seperti konvoi truk yang dimulai dari Balai Kota Timoho menuju tempat pemberhentian terakhir dan juga berlangsungnya acara tersebut yaitu Jogja Expo Center yang diresmikan oleh ibu Megawati Soekarnoputri.

 

80 Persen Mitsubishi Fuso

Uniknya, walaupun ajang ini merupakan ajang festival truk, ternyata hampir 80 persen peserta menggunakan kendaraan Mitsubishi Fuso khususnya Colt Diesel. Hal ini membuktikan bahwa Colt Diesel merupakan truk yang sangat familiar dan dipercaya oleh masyarakat di Indonesia.

 

Apresiasi

Duljatmono selaku Direktur Sales & Marketing PT. KTB melalui KTB sangat mengapresiasi kreatifitas konsumen dan kecintaan mereka terhadap Mitsubishi Fuso. KTB juga melihat karya dan modifikasi yang dihasilkan sangat menarik perhatian masyarakat pecinta truk di tanah air.

 

Iwan Fals

Asiknya lagi, brand Ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals juga turut meramaikan ajang terbesar ini dan siap menghibur dengan membawakan sekitar 15 tembang lagu andalannya yang tentunya makin semarak dengan mengajak pengunjung untuk nyanyi bersama.

#FusoKontribusi  #TerimaKasihsupirtruk

Mitsubishi Fuso Dukung Jogjakarta Truck Festival 2018

Tinggalkan Balasan