Mitsubishi Fuso Milik I Kadek Dilengkapi 7 LCD

I Kadek membawa dua truk modifikasinya. “Truk ini tidak akan dipakai untuk beroperasi, karena saya masih memiliki 15 truk lagi yang khusus untuk beroperasi.” ujar pria yang memiliki usaha di bidang ekspedisi tersebut.

Mitsubishi Fuso Milik I Kadek Dilengkapi 7 LCD

MobilKomersial.com – Dalam gelaran Jogja Truck Festival yang berlangsung di Jogjakarta dari tanggal 7-9 September 2018 kemarin, salah satu truk milik I Kadek Marsidi tampil juga prima. Menggunakan Mitsubishi Fuso dengan tahun pembuatan 2014, truk tersebut sudah menghabiskan biaya untuk modifikasi sekitar Rp. 70 juta rupiah, dan untuk audionya habis sekitar Rp. 110 juta rupiah.

Konsep yang diusung kali ini adalah elegan.  “Kalau untuk tema, saya sengaja mengusung konsep elegan, karena kalau konsepnya extrem kayaknya bakalan bosen,” ujarnya.

Tampilan

Truk yang mendomisnasi warna hijau ini pada sisi pintu terdapat wajah sang legenda, “iwan fals”. Truk ini juga disertain dengan kata-kata yang unik dan juga lucu pada kaca sisi pengemudinya. Selain tampilan tulisan yang hampir memenuhi di bodynya. Ada juga penambahan part pada bagian lampu depan bawah serta pada bagian buntutnya. Membuat tampilannya menjadi lebih keren.

Untuk interiornya, telah disematkan 7 lcd. dan tidak lupa dengan audio yang menggelegar dilengkapi dengan lampu-lampu layaknya tempat disko yang berjalan. Sisi bagian pintunya pun disematkan lcd serta lampu lampu.  Urusan kaki-kaki makin menambah kegagahan dengan menggunakan ban GT Radial .

Dalam kesempatan tersebut, I Kadek membawa dua truk modifikasinya. “Truk ini tidak akan dipakai untuk beroperasi, karena saya masih memiliki 15 truk lagi yang khusus untuk beroperasi dengan rute Surabaya-Bali , Surabaya – NTB” ujar pria yang memiliki usaha di bidang ekspedisi tersebut.

Mitsubishi Fuso tahun 2014 dipilih I Kadek karena dikenal dengan ketangguhannya serta perawatannya yang mudah.Mitsubishi Fuso Milik I Kadek Dilengkapi 7 LCD Mitsubishi Fuso Milik I Kadek Dilengkapi 7 LCD

Tinggalkan Balasan