Mitsubishi Rilis Bocoran Generasi Terbaru Triton

Mitsubishi Triton terbaru terlihat di jalan (foto: Carscoops)

Jakarta, MobilKomersial.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merilis gambar yang disebut sebagai generasi terbaru dari Mitsubishi Triton atau L200. Dari gambar yang diperlihatkan, tampak bagian depan Triton memiliki tampilan yang lebih sporti dibanding generasi terdahulunya yang dikenalkan pada 2014 lalu.

Hal itu seperti diungkapkan MMC dalam keterangan resminya, Senin (17/9/2018), dimana mereka menerangkan mengenai sejarah pikap di pabrikan lambang tiga berlian tersebut.

Generasi light comercial vehicle tersebut tampak memiliki desain front end Dynamic Shield dengan lampu ramping yang tampaknya berada di atas beberapa unit pencahayaan yang lumayan besar. Desain ini sudah diterapkan pada Pajero Sport serta Xpander, sebagai ciri khas desain Mitsubishi.

Dengan sedikit ubahan yang dilakukan pada generasi terbaru Triton ini, diperkirakan sektor interior pun tak mendapat banyak ubahan. Diperkirakan ubahan kecil pada generasi terbaru Triton hanya dilakukan pada sistem infotainmen dan ubahan pada jok.

Sementara dari pilihan mesin terdapat mesin 2.5L turbodiesel dan 2.4L bensin yang dikembangkan dengan mesin baru 2.4L MIVEC turbo diesel. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual enam percepatan dan otomatis lima percepatan dengan tambahan mode sport.

Tiga opsi ditawarkan kepada konsumen Triton atau L200 yakni single cab, double cab dan club cab dengan pintu ganda. Kemudahan diberikan melalui fitur easy select 4W dimana pengemudi dapat memilih tiga posisi 2H, 4H dan 4L untuk memilihtraksi maksimal sesuai kondisi jalan.

Berdasarkan informasi yang diterima, mobil yang diperkenalkan sejak tahun 1978 ini belum diketahui kapan generasi terbaru Triton akan diungkap MMC.

Tinggalkan Balasan