Naik Bus Bandara dari Intermark BSD Kini Setiap Jam Berangkat

Naik Bus Bandara dari Intermark BSD Kini Setiap Jam Berangkat

MobilKomersial.com – Perum Pengangkutan Djakarta (PPD) resmi mengoperasikan bus angkutan ke bandara JAC Connexion dengan rute dari gedung Intermark di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan tujuan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Bus ini resmi beroperasi di pekan pertama bulan September 2018 dan mendapat sambutan hangat masyarakat sekitar BSD dan Ciputat. Berbeda dengan saat pertama kali diresmikan, yang menyediakan pemberangkatan setiap jam mulai pukul 05.00 WIB dan setiap dua jam sekali mulai pukul 09.00 WIB, kini JAC Connexion PPD di trayek ini sudah menyediakan pemberangkatan dari dan ke Intermark BSD-Bandara Soekarno-Hatta setiap satu jam sekali.

“Dulu iya mas, saat awal dioperasikan kita berangkat setiap dua jam sekali setelah pukul 09.00 WIB, sekarang dengan penambahan armada, kita bisa berangkat dari sini setiap satu jam sekali,” ungkap seorang kondektur JAC Connexion di trayek Intermark BSD- Bandara Soekarno-Hatta, yang kami temui baru-baru ini. “Kita sekarang sudah menggunakan empat bus,” imbuhnya.

Pemberangkatan bus dilakukan tetap di jam yang sama yakni mulai pukul 05.00 WIB dan pemberangkatan terakhir dari Intermark ke bandara pukul 20.00 WIB.  Armada JAC Connexion di trayek Intermark BSD- Bandara Soekarno-Hatta menggunakan tipe bus besar berwarna biru dengan kapasitas sekitar 40 orang. Setiap bus dilengkapi dengan AC, kursi reclining seat, bagasi kabin untuk tas dan koper berukuran besar. Tiket sekali naik selama masa promosi hanya Rp 25.000 per penumpang. Selain start via Intermark, masyarakat BSD dan Tangerang Selatan yang akan ke Bandara Soekarno-Hatta juga bisa memanfaatkan layanan bus bandara dari Damri dengan start dari WTC Serpong di kawasan Alam Sutera.

 

 

Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan