Naik Shuttle Sinar Jaya, Beli Tiketnya Bisa di Redbus

Jakarta – Perusahaan otobus (PO) Sinar Jaya menggandeng kerjasama kemitraan penjualan tiket online dengan platform Redbus.com. Untuk sementara, tiket baru bisa dibeli untk rute dari Bogor ke Bandung dan Jakarta ke Bandung. Kedua rute ini memiliki perjalanan pulang-pergi yang tersedia di aplikasi RedBus. Selain itu, ada beberapa rute lain yang tersedia, yang akan terus ditingkatkan dalam beberapa bulan mendatang.

Kemitraan ini juga akan diperluas ke JAC (Jakarta Airport Connexion). Melalui kemitraan ini, pengguna dapat segera memesan tiket bus Sinar Jaya untuk beberapa rute utama bandara pada aplikasi redBus. Layanan ini akan aktif pada akhir September.

Rute yang dimulai dari Bandara Soekarno Hatta ini akan menghubungkan ke Bogor, Bekasi, Jakarta Utara, dan Bandung. Kemitraan ini akan memungkinkan pengguna memilih sekitar 10.000 kursi pada aplikasi redBus untuk beberapa rute bus yang populer di Indonesia. redBus dan Sinar Jaya berharap tersedianya konektivitas tanpa batas ke terminal-terminal bandara akan memudahkan para calon pengguna untuk mengatur waktu perjalanan mereka.

Pelanggan bus di Indonesia kini dapat menikmati diskon 15% flat pada tiket bus Sinar Jaya dengan menggunakan kode SINAR15 pada aplikasi redBus atau website di www.redbus.id

“redBus turut serta membangun ekosistem transportasi bus di Indonesia melalui teknologinya. Bersama Sinar Jaya, sinergi untuk tumbuh bersama dengan mengadopsi teknologi adalah hal yang saling menguntungkan,” ujar Adithyan Asokan, Business Manager, redBus Indonesia.

Dia  mengatakan, kerjasama kemitraan ini akan dapat membawa layanan mereka ke dunia online dan memulai revolusi digital perjalanan bus di Indonesia. “Kami juga berharap dapat menginspirasi operator lain untuk bergabung dan memberikan layanan bus terbaik bagi pelanggan di Indonesia hanya melalui jangkauan ujung jari mereka,” ungkapnya.

Teddy Rusly, Direktur Sinar Jaya mengatakan, kerjasama kemitraan ini mengedepankan komitmen Sinar Jaya dalam mencapai revolusi digital serta memfasilitasi cara yang lebih mudah bagi pelanggan kami untuk lebih dekat dengan layanan kami.

“redBus memberi kami platform tidak hanya untuk menjual tiket secara online tetapi juga untuk menyederhanakan model bisnis kami ke mode online dengan menyediakan aplikasi yang dapat digunakan di kantor cabang dan agen kami. Ini telah membantu kami dalam memahami pola permintaan kami dengan lebih baik dan mengoptimalkan pemanfaatan armada kami,” kata Teddy Rusly. RedBus saat ini sudah menggandeng 80 operator bus di beberapa kota di Indonesia dan lebih dari 2500 mitra secara global.
Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan