New Honda CB150R Streetfire Berhasil Tarik Minat Konsumen Jakarta Tangerang

New Honda CB150R Streetfire Berhasil Tarik Minat Konsumen Jakarta Tangerang

MobilKomersial.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kuasai penjualan roda dua tipe sport di Jakarta Tangerang hingga 71,4 persen untuk periode Januari hingga Agustus 2018. Salah satunya dengan keberadaan dari New Honda CB150R Streetfire dengan sport naked bikenya.

Tidak hanya tampilan, berikan kenyaman pada pengendara, New Honda CB150R Streetfire ini telah gunakan posisi stang yang baru. Produk sport Honda satu ini juga hadir dengan sentuhan baru yang lebih maskulin melalui desain undercowl untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa.

Pada tipe SE hadir makin gagah dengan warna baru Fury Matte Red dan raptor Matte Black yang makin dinamis dengan desain karakter garis yang gambarkan kecepatan dan kelincahan. Sedangkan tipe standar, AHM juga memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

 

Performa

Tidak hanya tampilan, Sport Naked Honda ini miliki performa tinggi dengan aplikasi mesin 150cc, DOHC 4 Katup, 6 Kecepatan dan pendingin cair. Hanya perlu 10,5 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. Dengan kecepatan hingga 125 KM perjam namun tetap efisien bahan bakar dengan 40,5 KM perliter ( ECER40).

 

 Warna dan Harga

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Matte Red dan Raptor Matte Black yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.830.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 26.730.000,.

 

 New Honda CB150R Streetfire Berhasil Tarik Minat Konsumen Jakarta TangerangHonda Genuine Accesories

Untuk membuat tampilan New Honda CB150R StreetFire semakin gagah, turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru red matte dan black matte, serta desain baru pada wheel list sticker.

 

 Geisha Meriahkan Acara

Pada regional public launching ini dipastikan konsumen puas dengan beragam suguhan acara. Tidak hanya sekedar jajal, namun Wahana siapkan lengkap dengan jajaran booth mulai dari Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Apparel hingga booth safety riding yang siap berikan edukasi dan pemahaman tentang berkendara aman. Meriahkan acara, penampilan band nasional Geisha hadirkan pertunjukan menarik.

 

 #Cari_Aman

Sementara itu, pengunjung juga dapat mengikuti kontes foto #Cari_aman dengan hadiah menarik dan coaching modifikasi dari bengkel Layz Motorsport. Pada kesempatan pengenalan produk sport Honda juga dihadiri ratusan anggota komunitas yang akan hadir untuk berikan informasi kepada pengunjung yang berminat bergabung dengan beragam kegiatan

Tinggalkan Balasan