Pameran Helm BHE 2018 Bandung Semakin Diminati Pengunjung

Jujur saja saya tidak menyangka kalau acaranya bisa seperti ini, kami bisa bertemu langsung dengan para pecinta helm dan masyarakat umum yang benar-benar paham dan butuh helm. Untuk tahap awal, apalagi dengan produk yang belum banyak dikenal di Bandung dan bisa laku banyak, itu sudah bangus banget

Pameran Helm BHE 2018 Bandung Semakin Diminati Pengunjung

MobilKomersial.com –  Berlangsung di outdoor area Ciwalk Bandung, selama dua hari gelaran Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2018, Sabtu dan Minggu (22-23/9) BHE sukses memanjakan para penggemar bikers di kota tersebut . Mengusung tema “Bandung Nu Urang Sarerea”, BHE menghadirkan beragam helm dan apparel baik brand dunia maupun lokal.

Meski sempat diguyur hujan pada hari pertama, Sabtu siang, namun gelaran BHE yang kedua di Bandung ini tidak menyurutkan antusias pengunjung, tidak hanya dari komunitas tapi masyarakat umum yang sedang mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bandung ini. Komunitas yang hadir juga tidak sedikit yang datang dari luar Bandung, seperti ROC Jakarta, SUNMORI dari Jabodetabek serta helmet lovers lainnya dari luar kota.

.

Kejutan

Sudah menjadi khasnya, BHE kali ini juga menyajikan banyak kejutan atau momen yang berbeda dari sebelumnya. Tentu saja ini dimanfaatkan oleh para helmet lovers berburu produk yang sudah menjadi incarannya. Apalagi selama gelaran BHE banyak penawaran menarik, pastinya setiap booth peserta meberikan potongan harga yang menggiurkan, bahkan ada yang sampai dengan 70%.

 

Helm Gratis

Salah satu keseruan BHE adalah bagi-bagi helm gratis, ada puluhan helm dibagikan setiap harinya persembahan dari helm Igloo lewat fun games menarik yang mengajak pengunjung menjadi bagian dari keseruan acara ini. Selain helm Igloo, pengunjung juga dimanjakan dengan deretan helm kualitas dunia lainnya seperti Arai, NOLAN, Shark, AGV, LS2, SHOEI, Airoh, Caberg, Suomy, TSR, THX, RSV dan NHK yang perdana hadir dalam ajang pameran helm ini.

Pameran Helm BHE 2018 Bandung Semakin Diminati Pengunjung

Selaku supporting BHE 2018, Marketing Igloo selaku PIC booth Igloo di BHE 2018 Andika Lesmana mengaku puas karena ajang ini tepat sasaran selaku produsen helm, baik untuk promosi produk sekaligus penjualan. “Biasanya mengikuti pameran di mall yang juga banyak pengunjungnya tapi sangat berbeda hasilnya, jauh dibawah dari hasil di BHE 2018 ini,” ujarnya.

“Jujur saja saya tidak menyangka kalau acaranya bisa seperti ini, kami bisa bertemu langsung dengan para pecinta helm dan masyarakat umum yang benar-benar paham dan butuh helm. Untuk tahap awal, apalagi dengan produk yang belum banyak dikenal di Bandung dan bisa laku banyak, itu sudah bangus banget,” ujar Andika.

Andika pun menyatakan siap mengikuti ajang serupa jika kembali digelar di Bandung atau Jakarta dan berharap tetap dilaksanakan secara out door seperti di Ciwalk Bandung ini.

Selain helm juga ada apparel dan sefety gear merk Alpinestar, Dainese, Furygan, Taichi serta Respiro. Melengkapi kehadiran para penggemar helm dan safety gear, BHE 2018 juga memamerkan beberapa brand sepeda motor kelas premium mulai dari BigBike Honda, motor sport Suzuki GSX series dan KTM.

Semakin lengkap, pengunjung juga mendapatkan pencerahan dari Belajar Helm mengenai cara merawat helm kesayangannya lewat acara Talk Show. Belajar Helm memberikan tips cara mencuci detail helm, pemasangan pinlock lalu apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam merawat helm. Disini juga diperkenalkan Salto Cleaner, produk pembersih helm serba guna, sekaligus diberikan kepada pengunjung yang beruntung.

“Alhamdulillah dan mengucapkan syukur yang luar biasa akhirnya kami bisa mengulang kesuksesan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya sangat terima kasih buat para tenant lama yang masih mempercayakan brand mereka mengikuti acara kami ini. Terima kasih juga kepada Iqloo yang telah support BHE 2018 dengan hasil yang memuaskan, semoga tahun selanjutnya kami akan dapat memberikan yang terbaik lagi, so..gas poll bro..tunggu tahun depan yah,” ujar Bayu Ajie Herlambang, Project Manager BHE 2018.

Pameran Helm BHE 2018 Bandung Semakin Diminati Pengunjung

1 thought on “Pameran Helm BHE 2018 Bandung Semakin Diminati Pengunjung

Tinggalkan Balasan