Pameran Kendaraan Komersial IAA Resmi Dibuka di Kota Hannover

“Pengunjung dapat melihat dari dekaty kontribusi yang ditawarkan dengan powertrains (penggerak) alternatif, digitalisasi dan konektivitas yang membuat proses pengiriman barang menjadi lebih efisien, fleksibel, aman serta ramah lingkungan,” ungkap Mattes.

Pameran Kendaraan Komersial IAA Resmi Dibuka di Kota Hannover

MobilKomersial.com –  Pameran kendaraan komersial dan dunia transportasi terbesar di Eropa, Internationale Automobil-Ausstellung (IAA) atau Pameran Mobil Internasional, yang digelar 20-27 September 2018 di Kota Hannover, Jerman.

Di pameran yang mulai dibuka Rabu (19/9/2018) lalu ini, sebanyak 2100 peserta tampil unjuk gigi, mulai dari produsen bus dan truk, van, kendaraan niaga ringan, industri karoseri atau body builder sampai industri pendukung sampai industri startup.

Presiden Asosiasi Industri Otomotif Jerman (VDA) Bernhard Mattes mengatakan, pameran IAA kali ini mengangkat rema ‘Driving Tomorrow’ yang fokus pada tren inovasi dan digitalisasi di sektor manufaktur sampai industri transportasi.

Karenanya, pameran yang digelar dua tahunan sekali ini tahun ini menampilkan banyak exhibitor yang memamerkan teknologi konektivitas, kendaraan dengan teknologi swakemudi, kendaraan listrik dan armada transportasi logistik perkotaan yang ramah lingkungan.Di pameran ini exhibitor memamerkan beragam solusi cerdas untuk mobilitas masa depan yang inovatif.

“Pengunjung dapat melihat dari dekaty kontribusi yang ditawarkan dengan powertrains (penggerak) alternatif, digitalisasi dan konektivitas yang membuat proses pengiriman barang menjadi lebih efisien, fleksibel, aman serta ramah lingkungan,” ungkap Mattes. Total luas area pameran IAA tahun ini mencapai 280.000 meter persegi dengan peserta dari 50 negara lebih. Peserta pameran terbanyak dari luar negeri berasal dari China, Italia, Belanda, Turki dan Perancis.

Pameran Kendaraan Komersial IAA Resmi Dibuka di Kota Hannover

Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan