Pasar Mobil Bekas Tetap Bergairah

sepanjang Januari hingga Agustus 2018 tercatat sekitar 12 juta pengguna baru (unique visitors) yang mencari mobil bekas. Dan jumlah pengguna secara keseluruhan yang mencari mobil bekas di situs mobil123.com pada periode tersebut melebihi 30,5 juta user.

Pasar Mobil Bekas Tetap Bergairah

MobilKomersial.om – Bagi sebagian kalangan, daripada membeli mobil baru lebih baik membeli mobil bekas. Karena konsumen bisa dapat mobil yang lebih tinggi kelasnya ketimbang membeli mobil baru. Selain itu, dengan membeli mobil bekas, dapat menghemat pengeluaran, karena harga beli yang lebih ramah dengan depresiasi mobil bekas lebih kecil.

“Kecenderungan konsumen mobil bekas adalah mereka kerap melakukan riset, jual dan beli secara online namun melakukan transaksi masih dengan cara offline.” ujar Bayu Agung selaku Head of classified dari Mobil123.com

Menurut Regia Glamoria selaku Country Manager Mobil123.com , sepanjang Januari hingga Agustus 2018 tercatat sekitar 12 juta pengguna baru (unique visitors) yang mencari mobil bekas. Dan jumlah pengguna secara keseluruhan yang mencari mobil bekas di situs mobil123.com pada periode tersebut melebihi 30,5 juta user.

Berdasarkan data tersebut,  Mobil123.com akan menggelar pameran mobil bekas berkualitas dengan tema “Hot Deals Carnival“, di Scientia Square Park, Tangerang. Pameran yang akan berlangsung dari 29 – 30 September 2018 tersebut, diikuti oleh 20 diler mobil bekas terpercaya yang telah menjadi mitra-mitra Mobil123.com selama ini.

Hot Deals Carnival akan menjadi pameran mobil bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia, dan didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan yang tentunya dilengkapi dengan program-program kredit mobil bekas yang menarik.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas, kami juga menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif,” pungkas Regia.

Tinggalkan Balasan