Pekan Raya Indonesia 2018 Sediakan Wadah Penggiat Otomotif Lewat Shopee Parjo Red Carpet

Tangerang, Mobilkomersial.com – Pameran multi produk indoor bernuansa festival, Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 kembali hadir untuk ketiga kalinya. Acara yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang mulai 27 September hingga 7 Oktober 2018 ini menghadirkan beragam kegiatan baru yang diklaim berbeda dari tahun sebelumnya.

Tahun ini,  PRI menyuguhkan beberapa kegiatan yang sangat menarik untuk para pengunjung seperti Coffee Area, Clothes,  MAP Club, hingga Shopee Parjo Red Carpet yang menghadirkan industri kreatif otomotif dan hiburan International Indie Music Festival (IIMF)  serta Panggung Nusantara.

“Setiap tahun kami terus berinovasi, dan tahun ini, misi kami memberikan wadah untuk usaha mikro kecil dan menengah agar dapat mengembangkan skala bisnisnya,” kata Ryan Adrian,  Presiddn Direktur Indonesia International Expo disela pembukaan PRI, Kamis (27/9/2018).

Menurut Ryan, PRI 2018 terus melihat potensi yang besar pada sektor kuliner seperti industri kopi, industri ritel dan industri kreatif otomotif Indonesia.

“Bagi pencinta otomotif, tahun ini PRI 2018 menjadi tuan rumah dari Shopee Parjo Red Carpet, dimana pengunjung dapat mengeksplorasi ragam karya seni dari para builder, suku cadang dan aksesoris sekaligus berinteraksi dengan komunitas layaknya sebuah pasar jongkok (Parjo),” pungkasnya.

Dalam usahanya memajukam industri kreatif otomotif di Tanah Air,  Shopee Parjo Red Carpet membawa tema “Indonesia Creative Movement” dengan tujuan memberikan wadah bagi seluruh builder lokal untuk menunjukkan hasil karyanya.

“Selagi menikmati beragam rangkaian kegiatan yang ada di PRI,  untuk mengisi akhir pekan nanti lebih dari 200 musisi dan band, serta 100 seniman budaya akan meramaikan pergelaran Pekan Raya Indonesia tahun ini,” tutup Ryan.

Tinggalkan Balasan