Pelacak Verilocation Truk Link Mampu Deteksi Konsumsi Bahan Bakar Truk

Pelacak Verilocation Truk Link Mampu Deteksi Konsumsi Bahan Bakar Truk

MobilKomersial.com – Bisnis kendaraan angkutan komersial memiliki banyak resiko kerugian. Apalagi jika terkena masalah pembajakan atau perampokan. Hal ini yang membuat banyak operator truk selalu melengkapi unitnya dengan aplikasi pelacak.

Melihat pesatnya perkembangan bisnis kendaraan komersial maka rental komersial Truk Link meluncurkan perangkat pelacakan kendaraan yang disebut Verilocation di seluruh kontraktor dan tempat penyewaan armadanya

Perangkat pelacak Vericolocation ini, seperti dilansir Transpotr Engineer, mampu memberikan informasi pada pelanggan terkait real-time lokasi pengemudi dan kendaraan berada sehingga memungkinkan terjadinya kontroling jarak jauh yang mengawasi kendaraan.

Dave Emsley, Direktur Penjualan Truk Link mengatakan setiap produsen menawarkan produk telematika sepaket dengan penjualan unit mereka, namun Truk Link merasa perlu ada spesifikasi khusus untuk menjamin keselamatan kendaraan pengemudi yang menjadi domain operator.

Pelacak Verilocation Truk Link Mampu Deteksi Konsumsi Bahan Bakar Truk

Untuk itu Truk Link menawarkan perangkat Verilocation yang menyeragamkan semua armada operator berdasarkan rute yang dijalani armada agar pengontrolan lebih efisien. Pelanggan sekarang dapat memantau kinerja kendaraan melalui teknologi CANbus dan nirkabel dengan men-download tachograf mereka dari Verilocation, yang menyediakan kendaraan dan sopir informasi berkala yang akurat.

“Kami menyediakan pelanggan kami dengan rincian log-in yang unik untuk armada mereka sendiri disewa melalui perusahaan kami,” kata Emsley.

Pelanggan kemudian memiliki akses langsung ke kendaraan yang mereka kontrak, dan mendapat informasi detil hingga kecepatan, konsumsi bahan bakar dan berbagai data lainnya sehingga taksasi cost perjalanan dapat terukur akurat.

Tinggalkan Balasan