Penampakan Bus Limousine PO Sindoro Satriamas Cocok untuk Dukung Acara Safari Politik

Di dalamnya tersedia sofa, 3 kursi kulit nan mewah dengan warna senada yang bisa direbahkan untuk beristirahat serta dua kursi reclining untuk asisten. 

Penampakan Bus Limousine PO Sindoro Satriamas Cocok untuk Dukung Acara Safari Politik
MobilKomersial.com – Sejumlah perusahaan otobus (PO) di Indonesia memiliki armada limousine yang disediakan untuk para penyewa yang menginginkan layanan lebih di perjalanan. Bus limousine ini layaknya sebuah rumah mewah berjalan karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas ala di rumah sendiri dan membuat penggunanya merasakan kenyamanan yang lebih selama ngetrip, baik itu untuk keperluan bisnis maupun pelesir bersama keluarga atau kerabat.

PO. Sindoro Satriamas

Salah satu PO yang memiliki armada limousine adalah PO Sindoro Satriamas. Perusahaan otobus yang berbasis di Semarang dan memiliki armada reguler bus malam di kota-kota di Jawa Tengah ini setidaknya memiliki satu unit bus limousine. Bus dengan warna dasar putih dengan livery klasik khas armada bus Sindoro Satriamas ini kabinnya didesain dengan nuansa warna krem yang mewah.
Di dalamnya tersedia sofa, 3 kursi kulit nan mewah dengan warna senada yang bisa direbahkan untuk beristirahat serta dua kursi reclining untuk asisten.
Bus juga dilengkapi dengan audio video dengan DVD player serta televisi LCD berukuran besar. Ada juga mini bar dan pantry untuk kebutuhan penumpang selama perjalanan yang ingin ngeteh atau ngopi dengan air panas atau minum air dingin, lengkap dengan wastafel dan kompartemen lemari penyimpanan barang. Kabin juga dilengkapi dengan toilet serta pendingin ruangan (AC).

Bidik Kalangan Korporat, Artis, Pejabat, dll

Bus ini membidik segmen penyewa khusus seperti dari kalangan korporat, artis, pejabat, pengusaha dan personal yang ingin menikmati perjalanan berkelas. Menjelang kampanye Pemilu dan Pilpres seperti sekarang bus premium semacam inijuga potensial membidik pelanggan dari kalangan partai politik untuk mendukung kebutuhan safari politik berkeliling menemjui konstituen ke berbagai kota dan wilayah. Kabin bus ini total mampu menampung sekitar 12 penumpang.

PO lainnya

Selain Sindoro Satriamas, beberapa PO lain yang juga memiliki armada serupa antara lain Big Bird, Hiba Utama, Trac, dan PO Metropolitan.
Penulis: Arieffandi/Foto-foto: Istimewa

Tinggalkan Balasan