Pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Meningkat dari Tahun Sebelumnya

Surabaya, MobilKomersial.com – Pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show telah selesai kemarin, pameran ini digelar selama 9 hari mulai tanggal 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya. Hadir dengan konsep baru menggunakan area pameran yang lebih luas, meliput perluasan area mulai dari Convention Hall lt. 3, Exhibition Hall lt. Ground, hingga area outdoor lapangan parkir Grand City Convex. Diikuti oleh lebih dari 70 exhibitors, mencakup didalamnya 11 merek mobil kendaraan penumpang yakni BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling.

Pada hari terakhir gelaran, pameran terlihat semakin ramai oleh pengunjung yang memadati area pameran seluas 12.582 meter persegi. Agen Pemegang Merek dan aksesoris otomotif memberikan berbagai promo khusus yang hanya bisa ditemui selama pameran berlangsung. Namun tidak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai acara komunitas yang ada di area outdoor.

Pada tahun keempat penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show, awareness masyarakat Surabaya dan Jawa Timur tentang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional semakin meningkat. Antusiasme dari para komunitas otomotif juga semakin tinggi dengan berlangsungnya acara gathering communities dan beragam acara kompetisi.

“Saya terkesan dengan perubahan GIIAS Surabaya tahun ini yang menjadi lebih luas dan lebih banyak pesertanya dari mobil dan motor. Acara yang disiapkan juga sangat menghibur. Semoga GIIAS Surabaya semakin sukses dan semakin banyak brand-brand yang akan hadir di tahun yang akan datang,” ungkap Junaidi, seorang pengunjung yang berasal dari Gresik.

Dari sisi penyelenggara, Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event sekaligus Project Director GIIAS Surabaya Auto Show mengungkapkan kegembiraannya karena telah merampungkan dua pameran dari rangkaian GIIAS 2018, yaitu di Makassar dan Surabaya, “Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur khususnya surabaya akan antusiasme masyarakat yang semakin meningkat untuk konsep GIIAS Surabaya tahun ini yang dilaksanakan lebih lama dan dengan luasan lebih luas. Hal ini menandakan bahwa pameran GIIAS Surabaya 2018 sudah menjadi ikon bagi pameran mobil khususnya di Surabaya,” ungkapnya.

GAIKINDO akan melanjutkan pameran otomotif ini di kota Medan pada 31 Oktober – 4 November di Santika Convention Center Medan.

Tinggalkan Balasan