Perayaan 70 Tahun Ape Sekaligus Peluncuran The New Ape 50 Euro 4 dan Ape Calessino 70°

Ape 50 Euro 4

Salsomaggiore Terme, MobilKomersial.com – Piaggio Ape merayakan tujuh puluh tahun kehadirannya di industri otomotif dunia. Ape adalah kendaraan komersial ringan beroda tiga yang didasarkan pada skuter vespa diproduksi sejak 1948 oleh Piaggio . ‘Bajaj’ khas Italia memiliki mesin 50 cc, 125 cc atau 150 cc, dan yang terbaru adalah mesin 175 cc.

Dalam perayaan yang ke-70 tahun, Ape juga meluncurkan model terbaru yaitu Ape 50 Euro 4 dan Ape Calessino 70 ° edisi terbatas.

Ape 50 Euro 4

Selama tiga hari, dari Jumat 21 hingga Minggu 23 September , Salsomaggiore berfungsi sebagai panggung untuk EuroApe 2018, acara juga sebagai perayaan peluncuran Ape 50 Euro baru 4 dan versi edisi terbatas khusus , Ape Calessino 70 ° .

Diselenggarakan oleh Ape Club d’Italia bekerja sama dengan Piaggio Commercial Vehicles, dan dengan dukungan dari kota Salsomaggiore Terme, acara tersebut melibatkan penggemar Ape yang antusias.

Baca juga : Pikap Seharga Rp 539 juta

Ape 50 , yang diproduksi sejak 1969, adalah kendaraan komersial paling kompak di dunia, dan dapat didorong dari usia 14 tahun dengan lisensi sementara Italia. Kini mendapatkan tampilan baru, dengan mesin injeksi elektronik two stroke 50 cc yang inovatif – mampu menghormati standar emisi Euro 4 yang ketat tanpa mengorbankan kinerja – dan sejumlah pembaruan teknis dan desain yang meningkatkan kepraktisan dan keserbagunaannya.

Ape 50 Euro 4

Ape Calessino 70 ° adalah versi khusus, yang terdiri dari hanya 70 unit yang tersedia, dari Ape Calessino, yang terkenal di seluruh dunia karena kemewahannya yang tak pernah salah. Model baru ini merayakan ulang tahun ketujuh puluh dari Ape. Sentuhan skema warna dan detail halus meningkatkan versi elegan ini, penghormatan kepada sejarah kendaraan dengan kepribadian yang unik, perpaduan sempurna modernitas dan tradisi khas Italia.

Tinggalkan Balasan