Peritel Ryder Bodycare Cat Truknya dengan Warna Pink Yang Menggoda

“Kami ingin menghadirkan desain yang berani agar terlihat menonjol saat truk-truk kami melintas di jalanan sekaligus untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap merk kami,”

Peritel Ryder Bodycare Cat Truknya dengan Warna Pink Yang Menggoda
MobilKomersial.com- Perusahaan yang bergerak di industri ritel produk-produk wanita ini menempuh cara unik untuk strategi marketingnya. Yakni dengan melakukan branding atas enam armada truk DAF-nya dengan warna pink yang menggoda. Strategi ini dijalankan oleh perusahaan bernama Ryder Bodycare. Branding terbaru enam unit truknya ini diumumkan pekan ini untuk meningkatkan penjualan produk-produk toiletries-nya.
“Kami ingin menghadirkan desain yang berani agar terlihat menonjol saat truk-truk kami melintas di jalanan sekaligus untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap merk kami,” kata Direktur Ryder Bodycare, Daniel Blackledge seperti dikutip Transport Engineer.
Truk-truk DAF yag di-branding dengan livery baru Ryder Bodycare ini adalah truk 12 ton DAF LF180 rigid, dua unit truk kelas 32 ton DAF CF410 4×2 tractor dan satu unit Montracon trailer dengan 1,5 ton column tail lift. Truk dengan bodi rigid, bagian dinding sampingnya didesain sedemikian rupa dengan diberikan perlindungan.
Semua truk ini sudah berstandar Euro 6 yang saat ini resmi diberlakukan di Eropa dan menjadi armada fleet pertama yang memenuhi standar emisi gas buang terbaru tersebut. Truk ini dioperasikan dan dipusatkan di distribution center milik perusahaan ini di Leyland, Inggris. Ryder membeli keenam truk ini bekerja sama dengan perusahaan leasing bertenor enam tahun.

Tinggalkan Balasan