Pria Mesum Tertangkap Kamera Di Kendaraan Komersial Filipina

Pria Mesum Tertangkap Kamera Di Kendaraan Komersial Filipina

MobilKomersial.com – Seorang pria mesum tertangkap kamera oleh seorang penumpang bus lainnya dan diabadikan dalam kamera handphone di Filipina. Video aksi bejatnya dengan berpura-pura ngantuk ini diunggah oleh Edward Jerick Vergara Peñaflor dalam akun Facebooknya.

 

Kejadian memalukan ini berawal saat Edward menaiki jeepney yang merupakan transportasi umum di Filipina di Cabanatuan City, Nueva Ecija pada. Dalam video tersebut terlihat seorang pria mengenakan kaus duduk di sebelah wanita cantik yang juga mengenakkan kaos berwarna biru gelap.

 

Berdasarkan dari video unggahan Edward, si pria bejat ini awalnya berusaha duduk di dekat wanita cantik berbaju navy. Perbuatannya ini bahkan membuat penumpang lain bergeser dan pindah tempat duduk. Lalu pria tersebut pura-pura ngantuk hingga kepalanya maupun badannya tersender ke wanita cantik tersebut. Perbuatannya ini membuat sang wanita cantik menjadi risih.

 

Dikutip dari wheninmanila.com, Karena merasa risih, wanita ini pun menggeser tempat duduknya. Akan tetapi, pria ini tak menghentikan tindakannya meski wanita cantik itu sudah menunjukkan sikap risih dan tak berkenan.

“Setelah itu ia malah berpura-pura mengantuk supaya bisa bersandar di bahu si wanita. Ia pun buru-buru pindah duduk di sampingku. Ia merasa takut,” tulis Edward dalam akun facebooknya.

Dalam video itu juga terlihat jelas wanita ini sangat risih dan berusaha menyingkirkan kepala si pria yang bersandar di bahunya. Bahkan ia segera berpindah tempat duduk ke sebelah Edward setelah ada penumpang turun.

Alhasil, unggahan Edward pun menjadi viral.

 

Netizen banyak yang geram dengan ulahnya.

“Seharusnya bawa pistol setrum dan setrum pria itu,” ujar Mel Harold Wong Sarzate
“Saya pernah juga punya pengalaman seperti wanita itu, tapi beda gaya. Walaupun apapun itu. Orang seperti ini harus dihukum.” Iris Banayag

Video unggahan Edward ini sudah dilihat hingga 1,6rb lebih dan sudah dibagikan hingga 13 rb lebih.
https://www.facebook.com/edwardjerick/videos/pcb.2155730688019941/2155730354686641/?type=3&theater

Tinggalkan Balasan