PT Transjakarta Gratiskan Naik Busway Setiap Akhir Pekan Selama Asian Para Games 2018

Layanan Bus Premium Transjabodetabek Diujicoba Hari Ini, Tarifnya Masih Rp 15.000 Per Penumpang, Ini Jadwal Layanan Baru Bus Transjabodetabek dari Bekasi dan Jakarta

Jakarta, MobilKomersial.com – Dalam rangka menyambut Asian Para Games 2018, PT Transjakarta memfasilitasi layanan bus gratis untuk atlet, official, media, dan masyarakat umum.

Humas PT Transjakarta, Wibowo dilansir Antaranews mengatakan, sebanyak 1.750 unit bus Transjakarta gratis dapat dinikmati atlet, ofisial, media, dan masyarakat umum selama Asian Para Games 2018 pada tanggal 6-13 Oktober 2018 mendatang.

“Ya, kami mendukung Asian Para Games dengan menyediakan bus-bus ramah disabilitas atau “low entry” gratis,” kata Wibowo, di Jakarta, Rabu (19/9).

Lebih jauh Wibowo menjelaskan, untuk masyarakat umum layanan Transjakarta gratis akan tersedia setiap Sabtu dan Minggu.

“Bus Transjakarta gratis di akhir pekan selama Asian Para Games seperti yang disampaikan Pak Gubernur DKI Jakarta,” ujar Wibowo.

Pihaknya menyediakan layanan bus gratis untuk memfasilitasi masyarakat Jakarta yang ingin menyaksikan pertandingan Asian Para Games.

Wibowo optimis menyukseskan penyelenggaraan pertandingan olahraga se-Asia yang melibatkan para atlet difabel tersebut.

Tercatat sebanyak 41 kontingen National Para Olimpic dengan total 2.800 atlet, 1.800 ofisial serta 500 media, baik dalam maupun luar negeri akan mengikuti ajang olahraga tersebut.

1 thought on “PT Transjakarta Gratiskan Naik Busway Setiap Akhir Pekan Selama Asian Para Games 2018

Tinggalkan Balasan