Rayakan Anniversary Pertama, X-MOC Akan Gelar Jamnas di Salatiga, Jateng

X-MOC Akan Gelar Jamnas di Salatiga

Jakarta,  MobilKomersial.com – Salah satu komunitas mobil yang bernaung dalam Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC)  Indonesia telah berumur satu tahun. Untuk menyambut hari jadinya,  X-MOC berencana akan menggelar Jambore Nasional pada tanggal 28-30 September 2018 di D’Emmerick Resort,  Salatiga, Jawa Tengah.

Ketua Umum X-MOC,  Sonny Eka Putra mengatakan,  Jambore Nasional digelar merupakan ajang silaturahmi. “Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan komunitas X-MOC kepada masyarakat,” pungkasnya dalam acara Media Gathering X-MOC di The Media Hotel,  Jakarta,  Rabu (19/9/2018).

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa dalam Jamnas pertama kalinya ini,  pihaknya menargetkan 150 mobil dengan total 300 orang.  “Berhubung ini baru Jamnas pertama,  dari 1700 member yang tersebar di seluruh Indonesia,  kami menargetkan ga muluk-muluk,  yang penting bisa silaturahmi berbalut family gathering,” tutur Sonny.

Dalam Jamnas, kata Sonny, juga sekaligus akan diadakan acara menarik lainnya seperti modifikasi dan games.  “Jadi acara selain kumpul bareng, juga bisa jadi wadah para penyuka modifikasi.  Serta juga bisa mengikuti beberapa permainan seru, ” ungkapnya.

Seperti diketahui,  X-MOC berdiri 10 September 2017 lalu.  sejak pertama kali hadir di ajang GIIAS tahun 2017 lalu, Mitsubishi Xpander berhasil membuat pecinta mobil tanah air terpikat termasuk para member X-MOC.  Mobil yang awalnya bernama XM Concept ini disukai lantaran tampilannya yang gagah namun harga tetap terjangkau.

Tinggalkan Balasan