redBus Buka Peluang untuk Operator Bus yang Ingin Bermitra

“Sebagai sebuah perusahaan, redBus selalu percaya pada pentingnya kemitraan yang kuat. Kami memiliki minat dan passion yang sama dengan operator bus yang menjadi mitra kami untuk memberikan perjalanan terbaik kepada setiap pelanggan,

redBus Buka Peluang untuk Operator Bus yang Ingin Bermitra , Tiket Bus Sinar Jaya Kini Bisa Dipesan Online Melalui redBus

Jakarta, MobilKomersial.com – redBus, sebuah platform pemesanan tiket bus online telah melakukan kerja sama dengan lebih dari 80 operator bus di beberapa kota di Indonesia dan lebih dari 2500 mitra secara global. redBus telah menjual lebih dari 100 juta tiket bus dan memberikan peluang lebih terhadap kemitraan dengan banyak operator bus di seluruh dunia.

Bagi operator bus, manfaat yang diperoleh jika terdaftar di redBus adalah penggunaan teknologi untuk mengelola penjualan tempat duduk dengan lebih baik, memperkirakan permintaan dan perubahan hasil menuju pengelolaan yang lebih baik.

“Sebagai sebuah perusahaan, redBus selalu percaya pada pentingnya kemitraan yang kuat. Kami memiliki minat dan passion yang sama dengan operator bus yang menjadi mitra kami untuk memberikan perjalanan terbaik kepada setiap pelanggan,” kata Danan Christadoss, Country Head redBus Indonesia.

Danan menyebut, untuk saat ini, perusahaannya telah memulai kerja sama dengan Po Sinar Jaya. “Tujuan bersama kami adalah memodernisasi perjalanan bus dan mendukung Indonesia menuju era baru digital dalam hal kenyamanan,” tambahnya.

 

Fasilitas untuk penumpang

Bagi penumpang, redBus adalah platform online yang sederhana dan nyaman untuk memesan tiket bus di Indonesia. redBus memberi keleluasaan penggunanya dalam memilih kursi pilihan untuk berbagai rute serta memilih operator bus untuk mendapatkan harga terbaik. redBus juga menyediakan berbagai opsi pembayaran yang membuat proses pemesanan tiket bus menjadi semakin mudah.

“Kami memberikan akses kepada pengguna untuk mencari layanan bus sesuai rute pilihan mereka, memesan tempat duduk, melakukan pembayaran serta mengkonfirmasi pemesanan. Dengan demikian kami membawa penyedia dan pengguna layanan pada satu platform sekaligus untuk memfasilitasi pemesanan bus yang mudah,” tutup Adithyan Asokan.

1 thought on “redBus Buka Peluang untuk Operator Bus yang Ingin Bermitra

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: