Reindy Riuppasa Raih Juara 1 Kelas A Auto Gymkhana Seri 4 2018

Reindy Riuppasa Raih Juara 1 Kelas A Auto Gymkhana Seri 4 2018

MobilKomersial.com –  Berlangsung di Terminal Pasar Hayam, Cianjur Jawa Barat, Sabtu (15/9) malam, Reindy Riuppasa dari Team HTJRT Lahir Sebagai Juara 1 Kelas A Auto Gymkhana Seri 4 2018. Mengendarai Honda Jazz, Reindy berhasil mencatat waktu tercepat 32.471 detik dan lahir sebagai juara setelah mengungguli peslalom lainnya dengan selisih waktu 00.442 detik.

Memadukan antara ketepatan mengerjakan soal dan memaksimalkan kecepatan untuk tembus sebagai juara, Reindy menceritakan pengalamannya Slalom kemarin pada beberapa kelas yang dia ikuti, “Aku dari Team HTJRT kemarin menang juara satu kejuaraan umum A dan juga di kelas A1 nya di kelas standar 1500cc dapet juara 3. Pada seri ini aku mendapatkan juara 2 di kelas B2, dan juara 2 kelas B open.” ungkapnya.

 

Achilles ATR Sport dan 123S

Menggunakan Achilles ATR Sport dan 123S dengan ukuran 195/50-15, Reindy memberikan komentarnya mengenai ban yang turut berperan penting mengantarkannya menjadi juara,

“Kemarin aku menggunakan Achilles 123S untuk ban depan dan dibelakang menggunakan ATR Sport. Ban 123S ini memang aku bilang sih untuk di slalom ini enak banget, gripnya pas dan juga di track siang hari dan ketika final di malam hari tetap mendapatkan grip yang sangat baik” ungkapnya.

Turun di kelas B menggunakan Daihatsu Himax, Reindy menambahkan komentarnya mengenai ban Achilles 123S, “Kemarin juga aku turun di kelas B, kelas gerak roda belakang menggunakan Daihatsu Himax dengan ban yang sama. Aku pakai Achilles 123S, dan menurutku gerak roda depan dan gerak roda belakang sangat baik memberikan grip yang istimewa” ungkapnya.

 

Kebutuhan Balap

Dimas Adrie Yahya selaku Brand Management Achilles memberikan komentarnya mengenai Achilles 123 S dan ATR Sport yang memang dirancang untuk kompetisi, “Achilles 123S memiliki Tread Bundar dan diciptakan untuk kebutuhan balap, karakter tread yang unik ini akan dengan cepat dan mudah bertransisi dari straight-line sprints menjadi high-speed cornering sehingga menghasilkan handling yang mudah dan superior. Sedangkan ATR Sport dirancang dengan bentuk center rib yang solid sehingga membentuk straight-line stabil untuk membantu kontrol kendaraan saat melaju cepat”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan