Renault Trucks Rekrut 273 Karyawan Baru untuk Pabrik di 4 Kota di Prancis

Renault Trucks merekrut 273 karyawan baru untuk mendukung aktivitas perakitan truk di pabrik barunya

MobilKomersial.com – Produsen truk Prancis, Renault Trucks merekrut 273 karyawan baru untuk mendukung aktivitas perakitan truk di pabrik barunya yang dibangun di empat kota di Prancis. Masing-masing di Kota Lyon, Bourg-en-Bresse, Limoges dan Blainville-sur-orne seiring dengan proyeksi permintaan truk Renault yang diperkirakan akan meningkat di masa datang.

 

Rekrutmen 273 karyawan baru ini dilakukan sepanjang tahun 2017 ini. Renault Trucks telah memulai awal yang bagus di 2017 ini dengan pertumbuhan bisnis dan prospek penjualan yang juga positif,” sebut Presiden Renault Trucks, Bruno Blin seperti dikutip Transportmonthly, Bruno menjelaskan, pengiriman truk baru Renault ke pasar Eropa naik 6 persen selama tahun 2016 lalu.

“Kapasitas perakitan di pabrik kami saat ini serta optimisme kami pada prospek di masa datang membuat kami memutuskan menambah investasi baru demi proses produksi truk kami yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Pabrik Renault Trucks yang berlokasi di Kota Bourg-en-Bresse khusus memproduksi truk heavy duty. Tahun ini, pabrik ini akan merekrkut 50 karyawan baru. Enam karyawan baru lainnya akan bergabung di pabrik Renault Trucks di Limoges yang khusus memproduksi komponen dan suku cadang truk. Rekrutmen terbesar untuk pabrik Renault Trucks di Lyon yang membutuhkan tambahan 117 karyawan baru untuk menopang aktivitas perakitan mesin, axle dan stamping serta logistik.