Selain Kontes Truk Modif, Gelaran Jogja Truck Festival 2018 Juga Hadirkan Kontes Modifikasi Pik Up

kontes pick up akan memperebutkan Juara 1, Juara 2 dan Juara 3, serta The Best Pick Up Modification. Dia mengatakan, kategori ini sengaja dihadirkan demi memenuhi permintaan para peserta dari sejumlah daerah terutama dari kalangan pecinta pick up yang ingin berpartisipasi di gelaran JTF 2018.

Selain Kontes Truk Modif, Gelaran Jogja Truck Festival 2018 Juga Hadirkan Kontes Modifikasi Pik Up

Selain Kontes Truk Modif, Gelaran Jogja Truck Festival 2018 Juga Hadirkan Kontes Modifikasi Pik Up

 

 

MobilKomersial.com– Kota Yogyakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan kontes truk modifikasi bertajuk Jogja Trucka Festival 2018 (JTF 2018), yang akan berlangsung di Jogja Expo Center, 8-9 September 2018. Kontes ini akan menampilkan ratusan truk modifikasi dari berbagai daerah di Tanah Air sekaligus memamerkan keterampilan modifikator truk di Indonesia terkini.

Selain menampilkan modifikasi truk, kontes ini juga menghadirkan modifikasi pick up. Sejumlah peserta sudah mendaftar ikut di kategori kontes ini. Umumnya adalah para pemilik pick up Mitsubishi L300.

Kontes pick up

Herry Irmayesi, Wakil Ketua Panitia JTF 2018 mengatakan, kontes pick up akan memperebutkan Juara 1, Juara 2 dan Juara 3, serta The Best Pick Up Modification. Dia mengatakan, kategori ini sengaja dihadirkan demi memenuhi permintaan para peserta dari sejumlah daerah terutama dari kalangan pecinta pick up yang ingin berpartisipasi di gelaran JTF 2018.

Penilaian

Kriteria penilaian oleh tim juri untuk kategori kontes modifikasi pick up akan mencakup seputar modifikasi di eksterior, interior, seni stiker dan airbrush, inovasi modifikasi, kerapian dan kebersihan kendaraan sampai, aspek finishing.

Pick up dengan penilaian terbaik pada semua aspek kriteria penilaian ini akan berhak menyandang predikat sebagai The Best Pickup Class Modification.

 

Penulis : Ariffandi

1 thought on “Selain Kontes Truk Modif, Gelaran Jogja Truck Festival 2018 Juga Hadirkan Kontes Modifikasi Pik Up

Tinggalkan Balasan