Shopee Parjo Red Carpet Akan Digelar Di Pekan Raya Indonesia 2018

Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini adalah pertama kalinya bagi Pekan Raya Indonesia untuk dapat mendukung industri kreatif otomotif di Indonesia. Dengan memberikan kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukkan hasil karyanya, Kami harap kami dapat mendukung perkembangan industri kreatif otomotif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat

Shopee Parjo Red Carpet AKan Digelar Di Pekan Raya Indonesia

MobilKomersial.com – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) kembali menggelar ajang bagi para pecinta otomotif. Kali ini, Parjo bekerja sama dengan Shopee yang menjadi ajang bagi pergerakan kreatif anak-anak muda berbasis hobi dan komunitas otomotif untuk menampilkan kreasi seninya melalui produk otomotif. Bertepatan dengan Pekan Raya Indonesia 2018, Shopee Parjo Red Carpet akan digelar di ICE BSD City dari tanggal 27 September hingga 7 Oktober 2018.

“Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini adalah pertama kalinya bagi Pekan Raya Indonesia untuk dapat mendukung industri kreatif otomotif di Indonesia. Dengan memberikan kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukkan hasil karyanya, Kami harap kami dapat mendukung perkembangan industri kreatif otomotif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat,” ujar Ryan Adrian selaku Presiden Direktur PT. Indonesia International Expo.

Pada gelaran tersebut, Shopee Parjo Red Carpet akan lakukan di Indoor dengan mengangkat tema “Indonesia Creative Movement” yang bertujuan menjadi wadah bagi builder lokal yang belum banyak dikenal oleh masyarakat untuk menampilkan hasil karyanya kepada pengunjung.

 

Karya Seni Otomotif

Layaknya Pasar Jongkok Otomotif, para pengunjung tidak hanya dapat mengeksplorasi beragam karya seni otomotif dan produk suku cadang namun juga sekaligus berinteraksi dengan para builder serta komunitas otomotif.  Dan di tahun 2018 ini, Parjo berkesempatan mengembangkan industri otomotif lokal bersama e-commerce di Indonesia, Shopee di ajang Pekan Raya Indonesia 2018.

“Kategori otomotif merupakan salah satu kategori yang semakin diminati. Berkolaborasi dengan Parjo Red Carpet Di PRI 2018 ini menjadi momen yang tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen. Shopee berharap menjadi platform yang memberikan lebih banyak pilihan berbelanja otomotif dan hobi-hobi lainnnya.” pungkas Rezki Yanuar selaku Country Brand manager Shopee Indonesia.

Shopee Parjo Red Carpet AKan Digelar Di Pekan Raya Indonesia

1 thought on “Shopee Parjo Red Carpet Akan Digelar Di Pekan Raya Indonesia 2018

Tinggalkan Balasan