Suspensi Udara Baru Model 195 dari Hino

Suspensi Udara Baru Model 195 dari Hino

MobilKomersial.com – Hino Kanada telah memperkenalkan suspensi udara model 195  Suspensi yang dirancang oleh Link Manufaktur khusus untuk Hino tersebut, tersedia untuk model 195, GVWR 19.500.

Sistem suspensi ini terdiri dari desain Z-beam, termasuk kompresor 12-volt, kantong udara ganda dan magnetic height control sensor. “Ini sistem yang dirancang cerdik untuk memberikan perjalanan yang mulus, serta memberikan solusi transportasi barang dan kargo yang membutuhkan guncangan sensitif,” kata Eric Smith, wakil presiden penjualan dan pemasaran Hino Kanada.

Telur, buah dan bunga adalah contoh komoditas halus yang dapat dengan aman diangkut berkat suspensi baru ini. Smith juga mengatakan bahwa suspensi tersebut natinya akan sangat populer, hal tersebut didasarkan pada kesuksesan suspensi serupa yang tersedia pada model LDT sebelumnya.

Sistem tersebut dapat mendeteksi defleksi lebih dari 10 mm dan otomatis dapat menambahkan udara atau mengurangi udara di  air bag. Agar tidak bereaksi berlebihan terhadap kondisi seperti jalan berlubang. Smith mengatakan suspensi baru akan dibanderol sekitar 3.000 sampai 3.500 dolar AS.

 

Sumber : .prweb.com

Tinggalkan Balasan