Suzuki GSX150 Bandit Mengisi Naked Sport Bike

“New Era Of Bandit, Start From Here”

Suzuki GSX150 Bandit Mengisi Naked Sport Bike

Suzuki GSX150 Bandit Mengisi Naked Sport Bike

 

 

MobilKomersial.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan GSX 150 Bandit. Hadir dengan naked sport bike di kelas 150cc, Suzuki bandit ini menawarkan kenyaman dan kepraktisan dalam berkendara. Apalagi dengan kelebihan jok yang menyatu dengan jok pengendara dilengkapi dengan bahan yang empuk dan nyaman untuk berkendara jarak jauh. Memiliki ukuran jok 101.2cm dengan total panjang 2.000mm, lebar 745 mm dan tinggi 1.035 mm yang memberikankan efek visual padat dan berisi.

Hyper Performance Naked

Suzuki GSX 150 Bandit sesuai dengan filosofi Suzuki yang membawa konsep Hyper Performance Naked Bike, Sama seperti DNA yang telah diturunkan di GSX R, GSX S, GSF. Frame yang digunakan juga memiliki struktur yang sama dengan motor racer reeplika. Suzuki GSX 150 Bandit menawarkan Disain yang canggih, Performa mesin superior, Teknologi Modern, Bodi lebih ringan dan futuristik,  serta posisi berkendara yang nyaman.

Suzuki GSX150 Bandit memiliki jarak sumbu roda 1.300mm dan jarak dari tanah hanya 150mm hingga membuat posisi si pengendara tidak jinjit dan masih dalam jangkauan permukaan lintasan. Untuk ukuran dapur pacu, mesin suzuki bandit ini sudah menerapkan DOHC ( Double Over Head Camshaft) dengan teknologi Fuel Injection. Memiliki tenaga maksimal 14.1 kw / 10.000rpm dan torsi puncak 14Nm / 9.000 rpm yang dipadukan dengan 6 percepatan.

Dengan spesifikasi tersebut, Suzuki mengklaim, Bandit 150 lebih nyaman dikendarai dan tidak membuat punggung sipengendara maupun penumpang menjadi pegal. Selain itu, dengan disain yang lebih futuristik menambah rasa percaya diri sang pemilik.

 

“New Era Of Bandit, Start From Here”

Suzuki GSX150 Bandit Mengisi Naked Sport Bike

Tinggalkan Balasan