TACI Chapter Separaci & TACI Chapter Lampung di Rayakan HUT bersama

TACI Chapter Separaci & TACI Chapter Lampung di Rayakan HUT bersama

MobilKomersial.com –  Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Separaci Banten dan Chapter Lampung pada hari sabtu, 22 September 2018 lalu mengadakan 3 rd Anniversary secara bersama sama di CANA SKY LOUNG ASTON HOTEL LAMPUNG dengan tema The Spirit Of Togetherness Two Chapters In One Flag.

Acara Perayaan ulang tahun secara bersama ini sudah berlangsung untuk kedua kalinya, yang pertama di wilayah Hotel Anyer, Banten dan mempunyai singkatan yaitu SELAM (Separaci Banten dan Lampung). Dihadiri oleh Ketua Umum dan Pengurus Pusat TACI serta ratusan member TACI dari berbagai wilayah, berbagai komunitas yang terhimpun dalam satu wadah yakni FOL (FORUM OTOMOTIVE LAMPUNG).

 

Di mulai Dengan Lagu Indonesia Raya

Acara ini dimulai dan di buka pada jam 12:00 WIB dengan doa, kemudian bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya Lalu sambutan oleh Ketua pelaksana Nardi (Lampung), sambutan Ketua Umum TACI Ubaidillah, sambutan Ketua TACI Chapter Lampung Dikta Pradikta serta sambutan dari berbagai pihak sponsor Yuasa, Pihak Aston dan perwakilan berbagai komunitas lampung yakni Ketua Umum FOL Riga Irpansyah.

TACI Chapter Separaci & TACI Chapter Lampung di Rayakan HUT bersama

 

Masing-masing dari perwakilan club memberikan sambutan yang inti nya “semoga TACI Chapter Separaci Banten – TACI Chapter Lampung di usia yang ke 3 makin dan selalu solid & kompak”. Selama acara ini berlangsung sangat menarik dan meriah karena di isi oleh berbagai dorprize serta fun game untuk meramaikan acara ini hingga sesision acara pertama selesai pada jam 16:00 WIB. dengan berfoto bersama.

Kemudian acara selanjutnya pada pukul 18:30 WIB acara ke dua di mulai dengan menghadirkan Member TACI dari seluruh Indonesia yang hadir baik pengurus chapter maupun member serta beberapa dari pihak sponsor, Tak lupa Tari Sembah turut meramikan acara ini.

“terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pihak sponsor, member TACI dari berbagai daerah yang sudah mensuport acara ini, panitia yang sudah meluangkan waktunya untuk acara ini serta harapan kedepan agar tali persaudaraan selalu tetap terjalin”. Ujar Dikta Ketua TACI Chapter Lampung. Hingga malam terus berlangsung acara semakin meriah dengan pembagian doorprize baik dari Chapter maupun pihak sponsor, yang kemudian di akhiri oleh Ceremonial pemotongan tumpeng dan bernyanyi bersama Mars TACI.

TACI Chapter Separaci & TACI Chapter Lampung di Rayakan HUT bersama

Tinggalkan Balasan