Tata Motors Hadirkan Lima Kendaraan Transportasi Publik Baru di Busworld India 2018

Bengaluru, MobilKomersial.com – Tata Motors pamerkan lima kendaraan angkutan umum baru di Busworld India 2018 di Bengaluru. Lima model baru ini di klaim memiliki fitur keselamatan canggih serta pemakaian yang lebih lama. Model tersebut antara lain Starbus Ultra AC 22-kursi, Starbus AC 12-kursi, Winger 12-Seater, 1515 MCV staf bus dan coach antarkota Magna.

Menegaskan kembali komitmen terhadap transportasi publik yang berkelanjutan, merek bus terkemuka India Tata Motors siap untuk memamerkan lima kendaraan angkutan umum baru di BusWorld India 2018, pameran bus dan bus B2B terbesar di dunia.

Mr. Rohit Srivastava, Product Line Head Kendaraan Komersial Penumpang, Tata Motors mengatakan “Bus dari Tata Motors adalah ciri keunggulan dan jangkauan telah beradaptasi inovasi sesuai dengan kondisi perjalanan India dan global. Berdasarkan strategi Turnaround 2.0 kami, kami secara agresif berfokus pada memperkenalkan berbagai produk baru dengan peningkatan fitur dan kemajuan teknologi mutakhir.Prioritas kami adalah memberikan proposisi nilai yang efisien, bersih, aman, mudah diakses dan terjangkau kepada pelanggan kami. Pameran kami di BusWorld 2018 adalah bukti solusi terbaik di kelasnya yang disesuaikan ke segmen bus di India, dengan fokus khusus pada kenyamanan dan keamanan pengemudi dan penumpang. ”

Mr Sandeep Kumar, Kepala Penjualan & Pemasaran – Kendaraan Komersial Penumpang, Tata Motors menambahkan “Kami senang untuk bergabung dengan BusWorld India 2018 sebagai sponsor platinum. Ini adalah platform yang sangat baik untuk menampilkan berbagai revolusi bus kami menyediakan pelanggan dengan sempurna perpaduan kenyamanan, kenyamanan dan pilihan perjalanan cerdas. Melalui penawaran produk kami, kami mengubah paradigma untuk produk usia baru dan solusi mobilitas, tidak hanya untuk penumpang tetapi juga untuk pengemudi. ”

Berbagai solusi transportasi baru yang ditampilkan di ajang Busworld India, seperti Starbus Ultra AC 22-Seater Pushback, Starbus 12-Seater AC Maxi cab, WINGER 12-Seater, Tata 1515 MCV Staf Bus dan coach MAGNA antarkota. Dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan fitur keselamatan canggih, varian baru ini akan menunjukkan desain yang unggul, penghematan bahan bakar yang sangat baik, dan masa pakai yang lebih lama, membuat perjalanan lebih menyenangkan dan lebih aman.

2 thoughts on “Tata Motors Hadirkan Lima Kendaraan Transportasi Publik Baru di Busworld India 2018

Tinggalkan Balasan