Toyota Trust, Terima Mobil Bekas Berbagai Merek untuk Ditukar Tambah dengan Mobil Baru

Toyota Trust

Jakarta, MobilKomersial.com – Salah satu layanan Toyota Auto2000 yaitu Toyota Trust hadir untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang ingin menjual mobil lama dan menggantinya dengan mobil baru atau tukar tambah. Metode yang biasa disebut dengan istilah trade ini bisa menjadi opsi bagi sebagian orang yang ingin ganti mobil baru sekaligus meringankan beban cicilan bulanan.

Layanan trade in Toyota Trust menjanjikan transaksi tukar tambah mobil baru dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman. Bahkan, Toyota Trust ini juga menerima segala jenis merek dan model mobil baik jenis sedan maupun mobil penumpang lainnya untuk ditukar dengan mobil Toyota baru.

“Jadi tujuan utama Toyota Trust ini untuk meningkatkan tukar tambah mobil bekas ke yang baru. Kita juga kembali mengadakan program trade in atau bagi konsumen yang ingin menukarkan mobil lamanya (diluar Toyota) tanpa batasan waktu dengan ditukar yang baru,” kata Raisa Hutagaol, public relation Toyota Trust dalam acara TAF Fun Fest 2018 Amazing Rally Bersama Toyota Yaris di Kuningan, Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Dia mengatakan, layanan ini sebenarnya sudah beroperasi sejak April 2017 silam untuk memudahkan calon pembeli mobil Toyota di jaringan Auto2000. “Karena terintegrasi dengan Auto200, Kami dari Toyota Trust menjanjikan kemudahan dalam proses transaksi,” sambungnya.

Toyota Trust menggandeng sejumlah showroom mobil bekas di Indonesia yang sudah memiliki reputasi. Dengan begitu, harga beli yang ditawarkan ke konsumen lebih dapat bersaing di pasar. Layanan semacam ini juga dijanjikan membebaskan konsumen dari tindak penipuan saat bertransaksi.

Pembelian mobil bekas Toyota

Toyota Trust juga melayani pembelian mobil bekas Toyota. Semua mobil bekas Toyota yang dijual sudah melewati proses inspeksi ketat dan detail pada 170 titik oleh appraiser tersertifikasi, termasuk jaminan seluruh kelengkapan mobil dan keaslian dokumen mobil bekas yang dijual.

Pihak Toyota Trust memberikan garansi mesin dan transmisi untuk 20 ribu km atau selama 1 tahun untuk mobil bekas yang berusia maksimal empat tahun atau jarak tempuh maksimal 100 ribu km pemakaian dan disetujui oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota.

Keuntungan lainnya, mobil bekas tersebut juga dijamin tidak ada bekas tabrakan dan sasis dalam kondisi aman serta layak pakai, termasuk pula dipastikan mesin tidak pernah terendam banjir dan tidak ada masalah di area kaki-kaki, seperti di sistem kemudi dan suspensi.

Mobil bekas Toyota dari Toyota Trust mendapatkan servis berkala secara gratis di bengkel resmi Auto2000 untuk servis kecil dan servis besar masing2 sebanyak 1 kali.

Para pengguna mobil Toyota dapat pula memanfaatkan layanan Toyota Trust saat ingin membeli mobil baru secara trade in di jaringan dealer resmi Auto2000.

Tinggalkan Balasan