Trailer Airstream, Sang Legendaris yang Masih Hangat di AS

Trailer Airstream, Sang Legendaris yang Masih Hangat di AS

MobilKomersial.com –Trailer Airstream sangat popular di Amerika Serikat sejak tahun 1930-an. Desainnya yang unik dan bentuknya yang meruncing membuat trailer ini sangat dikenal, bahkan dalam dunia film jadul.

Seperti dilansir Carscoops (28/09/2018) , Gaya trailer ini masih mempertahankan desainnya walaupun banyak yang berubah hingga tahun 2007. Hingga saat ini trailer ini masih beroperasi lokasi Barat hingga Ohio.

Media Amerika Detroit Free Press menyebutkan ketika 2014 trailer ini sangat dicintai masyarakat Paman Sam sehingga perusahaan yang membangunnya terus memproduksinya walaupun dalam jumlah terbatas.

.

Trailer legendaris ini dibenderol dengan kisaran harga dari 42.000 sampai 140.000 dolar AS dilengkapi dengan panel surya di atap. Inovasi yang terus dilakukan untuk trailer ini sangat mengesankan karena Airstream termasuk bus yang memilih teknologi ramah lingkungan.

.

Sumber internal mengatakan Airstream sangat mendapat perhatian dari masyarakat karena trailer ini menjadi bagian dari perjalanan sejarah transportasi Amerika Serikat. Bahkan beberapa universitas seperti Columbus College of Art selalu menggunakan trailer ini untuk program kamping unik dengan melibatkannya puluhan tahun.

Tinggalkan Balasan