Truk Ford 1846T Miliki Desain Yang Menarik

Truk Ford 1846T Miliki Disain Yang Menarik

MobilKomersial.com – Ford lebih dikenal dengan mobil sedannya daripada truknya. Walau begitu, Ford memiliki varian truk yang memiliki tenaga besar, disainnya yang menarik, dan juga keselamatan yang ditawarkan kepada pengemudi. Ford 1846T merupakan truk dari Ford yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

 

Berbicara tentang model truk Ford ini, ada baiknya menyebutkan empat aset utama yang membuatnya menonjol. Pertama, itu adalah truk yang kuat, dengan mesin 10,3 liter mengembangkan kekuatan 460 kuda pada 2100 rpm dan torsi tinggi 2100 Nm dari kecepatan rendah (1050 rpm). Kedua, ini adalah model truk yang efisien, dengan perpindahan mesin yang optimal untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.

Truk Ford 1846T Miliki Disain Yang Menarik
credit : Istimewa

Sisi dan atap baffle memberikan penampilan yang spektakuler dan juga berkontribusi terhadap ekonomi bahan bakar. Interval pemeliharaan lebih jauh terpisah untuk mengurangi biaya pemeliharaan dan downtime minimal.

Ford 1846T memiliki ciri dari sisi kenyamanannya: kabin suspensi udara dengan 4 pengisap udara (2 maju, 2 belakang) memastikan kenyamanan maksimum pengemudi, selain kabin atap ekstra tinggi dengan ketinggian di bawah langit-langit 1945 mm. Quarto adalah model traktor baru yang dicirikan oleh daya tahannya.

Truk Ford 1846T ini juga telah diuji di seluruh dunia di bawah kondisi iklim dan kondisi jalan yang berbeda selama jutaan kilometer, dan telah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa. Sasisnya dengan ketebalan 10 mm dan ketahanan 500 Mpa membuatnya tahan lama.

Truk Ford 1846T Miliki Disain Yang Menarik
Credit : Istimewa

Tinggalkan Balasan