Widiantoro Tampilkan Truk Hijau Apa Adanya

“Alhamdulilah kuat mas, sering dipake bolak-balik nanjak di tanjakan Wonosari,” ujarnya bangga.

Widiantoro Tampilkan Truk Hijau Apa Adanya

MobilKomersial.com – Dalam gelaran Jogja Truck Festival (JTF) 2018 yang berlangsung di Jogjakarta dari tanggal 7-9 September 2018, Ada salah satu truk yang terlihat menarik. Disaat yang lain menampilkan modifikasi yang terlihat extreem dengan tampilan luarnya yang penuh dengan warna warni hingga di airbrush dan interiornya yang penuh dengan audio audio mahal, Widiantoro yang merupakan driver asal bantul ini menampilkan truk yang apa adanya, tanpa audio yang “gila-gilaan” maupun tampilan luarnya tanpa gambar-gambarnya yang mencolok.  Truk Widiantoro ini memiliki tampilan luar cukup dengan diberi sentuhan warna hijau tua yang terlihat seperti truk tentara.

 

Mitsubishi Colt Diesel 1989

Widiantoro mengaku truk yang dimiliki merupakan buatan Mitsubishi dengan pembuatan tahun 1989. Ketika pertama dibelinya, Widiantoro hanya membeli chassisnya saja. Untuk memodifikasinya, di kerjakan sendiri dan hanya membutuhkan waktu sekitar 2 bulan saja. Untuk sparepart dan lain-lainnya, pria yang merupakan driver ini membeli bekas.

Menggunakan basis Colt Diesel, Truk karya Widiantoro ini dapat membuat hingga 8 kibik. Asiknya, truk ini ternyata juga digunakan buat sehari-hari beliau dalam menjalankan tugasnya. Memiliki 1300cc, truk tersebut kuat menanjak naik di jalan wonosari yang terkenal dengan tanjakannya.

“Alhamdulilah kuat mas, sering dipake bolak-balik nanjak di tanjakan Wonosari,” ujarnya bangga.

Truk hijau tersebut sudah menggunakan namanya sendiri dan untuk pengerjaannya ternyata lumayan besar juga. Apabila di total, Widiantoro sudah mengeluarkan uang sebanyak Rp. 80 juta rupiah dan pengerjaannya hanya dilakukan selama 2 bulan saja.

Widiantoro Tampilkan Truk Hijau Apa Adanya

Tinggalkan Balasan